Quote : We are ARTist

If you ask yourself why ARTISTS  (DJs, singers, dancers, musicians or anyone who falls under the artist category) charge “so much” for performances… 
We don’t get paid vacation, we don’t get paid sick days, we don’t get bonuses for outstanding performances nor for Christmas. We don’t have insurance plans nor do we qualify for unemployment. We sacrifice our family on special days so that we can bring happiness to others. Illness or personal affairs are not excuses for a bad performance. Next time you ask, remember that ARTISTS are ARTISTS because of the love of music & art but that love doesn’t pay debts.
.Antonio Faria
ps. hargai kami, dan kami akan menghasilkan yang sesuai dengan kalian mau.
Advertisements

I carry your heart with me.

Sebuah puisi biasanya bisa mewakilkan isi hati kita. Kemaren gw nonton film “IN HER SHOES, sebuah film yang sudah lama ada di komputer gw, tapi belum sempet gw tonton. Dan disaat kemaren, gw nonton tuh film.Wah film yang cukup mengharukan.Yang bisa menggetarkan hati juga.Hubungan dua orang sibling (kaka – adek) yang cukup bertolak belakang satu sama laen. Yang akhirnya bisa kembali rukun setelah melwati masa penyesalan.Tapi gw disini tidak membahas film tersebut, yang gw bahas adalah sebuah puisi yang ada di dalam film tersebut.

Didalam film itu yang sangat berkesan bagi gw adalah sebuah poem(puisi) yang ditulis oleh E.E. Cunnings. Yah, puisi ini juga buat seseorang yang gw sayang. Walaupu, gw keliatan cuek :D . Seperti inilah bunyi puisinya.

I carry your heart with me (I carry it in my heart)
I am never without it (anywhere i go you go ,my dear;
and whatever is done by only me is your doing, my darling)
I fear no fate(for you are my fate,my sweet)
I want no world(for beautiful you are my world,my true)
and it’s you are whatever a moon has always meant
and whatever a sun will always sing is you

Here is the deepest secret nobody knows
(here is the root of the root and the bud of the bud
and the sky of the sky of a tree called life; which grows
higher than the soul can hope or mind can hide)
and this is the wonder that’s keeping the stars apart…

I carry your heart (I carry it in my heart)

Sebuah film dan puisi yang indah.Kalo dari gw sih, nonton filmnya aja.Thats a great film :D
Puisi ini buat orang yang gw sayang.love u dear

word from friend, friends and bestfriends (part 1)

Gw punya banyak teman,kerabat dan sahabat.Dan mereka salalu bisa aja mengirimkan kata-kata yang mungkin pas untuk gw. Jadi gw ada niatan untuk berbagi kata2 untuk kalian semua :D
Semoga kata-kata dari teman, kerabat dan sahabat bisa juda bisa mengisi di hati kalian…

F-R-I-E-N-D-S

are like baloon

once u let them go,

u can never bring them back

that’s why i’ll tie u tight my H-E-A-R-T

ALWAYS…

if

A=1, B=2, C=3, ……, Z =26

then

L+O+V+E = 54

and

F+R+I+E+N+D+S+H+I+P = 108

108:24=2

meaning?

friendship is twice stronger than love,,,

….

people live, people die

people laugh, people cry

some give up, some will try

some say HI, some say BYE

other may forget u, but i won’t,,

Sahabat itu kayak potongan puzzle,,

tiap potongannya punya tempat sendiri dan tak dapat digantikan oleh potongan lain.

walaupun dia hilang entah kemana?!

tapi tetep ada tempat ada tempat untuk dia kembali.

Allah Mahabijak.

sehingga Ia menciptakan

seorang teman tanpa harga.

karena jika Allah memberikan harga

aku takkan mampu membeli teman,

yang berharga seperti kalian!

Saat kamu lahir semua tersenyum dan hanya kamu yang menangis.

Jalani hidup dengan ke-ikhlas, ke-arifan, kebaikan, kesabaran dan cinta kasih.

agar saat kamu meninggal, semua menangis dan hanya kmu yang tersenyum.

semua kata yang di ucapkan sahabat akan selalu bermanfaat buat diri gw dan mungkin kalian.