Sudut Pandang yang Berbeda

ini bukan tentang darimana kita berasal, ini tentang kemana tujuan kita.

ini bukan tentang bagaimana cara memulai, ini tentang keberanian untuk memulai.

ini bukan tentang bagaimana menghindari, ini tentang bagaimana menyelesaikan.

ini bukan tentang menjauhi, ini tentang bagaimana menghadapi.

ini bukan tentang berharap, ini tentang memohon bantuan Tuhan.

ini bukan tentang mimpi, ini tentang mewujudkan.

ini bukan tentang tidur, ini tentang bangun.

ini bukan tentang negerimu, ini tentang negeriku.

ini bukan tentang mereka, ini tentang kita.

gw ambil ini dari intenpujiri dan ternyata dia mengambil dari sarahdina . Dan ajaibnya mereka bukan orang tua, tapi seseorang yang mempunyai sudut pandang yang berbeda.

Advertisements

I carry your heart with me.

Sebuah puisi biasanya bisa mewakilkan isi hati kita. Kemaren gw nonton film “IN HER SHOES, sebuah film yang sudah lama ada di komputer gw, tapi belum sempet gw tonton. Dan disaat kemaren, gw nonton tuh film.Wah film yang cukup mengharukan.Yang bisa menggetarkan hati juga.Hubungan dua orang sibling (kaka – adek) yang cukup bertolak belakang satu sama laen. Yang akhirnya bisa kembali rukun setelah melwati masa penyesalan.Tapi gw disini tidak membahas film tersebut, yang gw bahas adalah sebuah puisi yang ada di dalam film tersebut.

Didalam film itu yang sangat berkesan bagi gw adalah sebuah poem(puisi) yang ditulis oleh E.E. Cunnings. Yah, puisi ini juga buat seseorang yang gw sayang. Walaupu, gw keliatan cuek :D . Seperti inilah bunyi puisinya.

I carry your heart with me (I carry it in my heart)
I am never without it (anywhere i go you go ,my dear;
and whatever is done by only me is your doing, my darling)
I fear no fate(for you are my fate,my sweet)
I want no world(for beautiful you are my world,my true)
and it’s you are whatever a moon has always meant
and whatever a sun will always sing is you

Here is the deepest secret nobody knows
(here is the root of the root and the bud of the bud
and the sky of the sky of a tree called life; which grows
higher than the soul can hope or mind can hide)
and this is the wonder that’s keeping the stars apart…

I carry your heart (I carry it in my heart)

Sebuah film dan puisi yang indah.Kalo dari gw sih, nonton filmnya aja.Thats a great film :D
Puisi ini buat orang yang gw sayang.love u dear

word from friend, friends and bestfriends (part 1)

Gw punya banyak teman,kerabat dan sahabat.Dan mereka salalu bisa aja mengirimkan kata-kata yang mungkin pas untuk gw. Jadi gw ada niatan untuk berbagi kata2 untuk kalian semua :D
Semoga kata-kata dari teman, kerabat dan sahabat bisa juda bisa mengisi di hati kalian…

F-R-I-E-N-D-S

are like baloon

once u let them go,

u can never bring them back

that’s why i’ll tie u tight my H-E-A-R-T

ALWAYS…

if

A=1, B=2, C=3, ……, Z =26

then

L+O+V+E = 54

and

F+R+I+E+N+D+S+H+I+P = 108

108:24=2

meaning?

friendship is twice stronger than love,,,

….

people live, people die

people laugh, people cry

some give up, some will try

some say HI, some say BYE

other may forget u, but i won’t,,

Sahabat itu kayak potongan puzzle,,

tiap potongannya punya tempat sendiri dan tak dapat digantikan oleh potongan lain.

walaupun dia hilang entah kemana?!

tapi tetep ada tempat ada tempat untuk dia kembali.

Allah Mahabijak.

sehingga Ia menciptakan

seorang teman tanpa harga.

karena jika Allah memberikan harga

aku takkan mampu membeli teman,

yang berharga seperti kalian!

Saat kamu lahir semua tersenyum dan hanya kamu yang menangis.

Jalani hidup dengan ke-ikhlas, ke-arifan, kebaikan, kesabaran dan cinta kasih.

agar saat kamu meninggal, semua menangis dan hanya kmu yang tersenyum.

semua kata yang di ucapkan sahabat akan selalu bermanfaat buat diri gw dan mungkin kalian.

Puisi Adekku untuk Ayahanda dan keluarga

Dapet email dari banyak klien itu adalah hal yang biasa buat saya.Email yang dateng dari keluarga adalah sesuatu yang sangat saya sukai.Dari Papa terutama yang kerja di negeri seberang untuk keluarganya tanpa letih,selalu memberikan semangat tersendiri buat diri saya pribadi. Biasanya email papa saya selalu baca dan sya maknai.Tapi sekarang Adekku mengirim email untuk ku.Membuat saya sendiri terharu mendengarnya.Email dari Adekku yang tulus untuk Ayahanda di negeri orang.

aku adalah ananda yang beruntung
memiliki ayahanda yang hebat
di saat ananda terpuruk
beliau selalu memberiku semangat

beliau berkeliling dunia
untuk mencari sebutir uang
untuk aku,kakak-kakakku,dan ibuku
beliau tidak pernah mengenal kata ‘lelah’

di negeri orang beliau harus bisa
menyesuaikan dengan lingkungannya
setiap bulan beliau pulang dengan
senyum di bibirnya, senyum yang membuat

hatiku merasa sejuk, hati ku damai bila dia
tertawa, semua orang segan pada beliau,
beliau adalah pemimpin
yang rendah hati

Amelia Rahmi Syaiful

Semoga Ayahanda selalu diberi kekuatan dan selamat kembali ke keluarga,amien

love your beloved son
Zaky Akbar Syaiful