I Like The Way You Think!

A teacher was trying to get one of her students to understand a math problem by asking him this: If there are 3 birds on a powerline and a man shot one of them, how many birds are left. He answered none, because the gunshot scared the other birds away, she answered back,”I like the way you think.” Then the student asked the teacher if there are three women sitting on a bench eating ice cream, one is licking the ice cream, one is biting the ice cream, and the other is s*cking the ice cream, which of the three are married? The teacher turned bight red and said,”The one that is s*cking the ice cream.” He answered,”No, the one with the wedding ring, BUT I LIKE THE WAY U THINK.”

ps.adult content in here, please to read this content you must 18+

Advertisements

Mari Bertwitter

Twitter?
ya itu semacam miniblog dan saya baru masuk kesana. Sebenernya, bukan masuk secara sengaja c, lebih tepatnya di paksa masuk oleh dia. Sampe saya di buatkan accountnya. Lagi iseng ngeliatin tweet deck (semacam aplikasi yang di buat untuk bisa twitter-an), muncullah tulisan seperti ini.

radityadika : Saya bahkan gak tau paramore itu apa. *cupu mode: on* RT @adeliao: @radityadika katanya paramore konser di spore loh

Continue reading

Daging, BBQ dan AIDS

Peristiwa 1
Idul Adha, buat umat muslim ini adalah hari raya yang cukup sangat bermakna. Gimana ga bermakna, seluruh umat muslim di dunia pasti akan memakan daging. Karena sebagian muslim akan mengqurbankan hartanya dengan kambing/sapi/unta atau hewan ternak lainnya. Tapi gw g akan membahas itu

keadaan lagi desak2, pertanyaan dari panitia pun hanya singkat seperti menanykan memilih daging menjadi “kambing/sapi?”

panitia : kambing atau sapi?
aisyah (gadis kecil) : aisyah

peristiwa 2
Setelah idul adha, makan BBQan

untuk bisa lebih mengerti, depe adalah wanita yang kurus dan kecil. kadang2 bisalah di bilang kayak orang make (sorry ya pe, ga ada maksud untuk nuduh lo gitu kq :) )

depe : yan yan, mau bagi dua ga ?
ian : enggak ah, lo kan AIDS
depe : AIDS g nular lewat ludah kq
depe : berasa beneran

depe lagi : de de, bagi dua ya dagingnya
ode : enngah ah, lo kan AIDS
depe : AIDS g nular lewat ludah kq
depe : berasa beneran

gw : kayak de javu

Peristiwa 3

Depe : Ah mana c, lo kq songong c . Gw sumpahin lo ya
Bram : Sumpahin aja, gw g takut
Depe : ih parah beneran gw sumpahin
Bram : Lo kan solatnya jarang, ma Allah g bakal di kabulin tau!
Depe : *speechless

pesan moral : jangan makan daging sapi yang banyak ntar lo jadi mabok, salah tinggah atau mungkin AIDS.mari beribadah. dan true story

Satnite dengan Allegra

Malam minggu ini, seperti biasa gw g kemana-kemana. Tadinya gw udah berencana dateng ke soulnation, dengan tiket gratisan dari Jeng Ay a.k.a Ayu . Tapi akhirnya gw buyarkan karena tiba-tiba gw males dateng. Dan akhirnya tiket itu gw hibahkan ke temen gw.

Akhirnya gw memutuskan untuk maen internet dan bercinta dengan macbookku tersayang. Karena g ada kerjaan, eh akhirnya ade (karena dya lebih muda dari gw) gw chat2an deh ma gw. Dya senasib sama gw, tidak jadi nonton konser (tapi gw beda konser ma dya, dya ke acara SMA 3, gw ke soulnation ) . Sebut saja nama dia Allegra (bukan nama sebenernya), kami ngobrol-ngobrol ngalur ngidul sampe di suatu titik gw ketawa ngakak.

[09:16:52] zaky akbar says:
abis gw aja g tw sapa pacar saya

[09:17:31] Allegra says:
Yaaaah
[09:17:44] Allegra says:
Yang sayangsayangan itu siapa?
[09:17:52] zaky akbar says:
yang di buble itu?

[09:17:54] Allegra says:
Yang difoto itukan
[09:18:03] zaky akbar says:
nih ya
[09:18:08] zaky akbar says:
gw udah bilang sejujurnya
[09:18:11] zaky akbar says:
itu temen, model gw
[09:18:22] zaky akbar says:
gw mah udah banyak banget ngomong sayang ke bebrapa wanita
[09:18:25] zaky akbar says:
jadi lo jangan heran deh
[09:18:27] zaky akbar says:
gw aja bingung
[09:18:28] zaky akbar says:
haha

[09:18:49] Allegra says:
Ih kajak PLAYBOY
[09:18:57] zaky akbar says:
tidak
[09:19:12] zaky akbar says:
sangat tidak!

[09:19:17] Allegra says:
Ih kajaaaaaaaaak,yang dateng pas di burger grill siapa?
[09:19:29] zaky akbar says:
kapan?

[09:20:04] Allegra says:
Pas gue ngedit foto ka
[09:20:39] zaky akbar says:
oh itu beneran cewe gw (dulu)
[09:20:55] zaky akbar says:
yang gw pergi itu kan ya?pergi berdua ma dya

[09:20:57] Allegra ; (^ ) gloria says:
Lalu kenapa putus?
[09:20:58] zaky akbar says:
bener ga?

[09:21:10] Allegra ; (^ ) gloria says:
Kayak ka ade dong,setiaaaaaa
[09:21:24] Allegra ; (^ ) gloria says:
Iya bener yg nganterin dia pulang
[09:21:41] zaky akbar says:
susah di jelaskan
[09:21:48] zaky akbar says:
complicated
[09:21:55] zaky akbar says:
nah gw tanya, lo pernah jadian ga?

[09:22:46] Allegra ; (^ ) gloria says:
Pernaaaaaaah
[09:22:57] Allegra ; (^ ) gloria says:
Songong abis lu ka
[09:23:19] zaky akbar says:
kenapa lo putus?ah lo g setia

[09:23:20] zaky akbar says:
HAHAHA

[09:23:42] Allegra ; (^ ) gloria says:

Diputusin gue haha

[09:23:50] zaky akbar says:
wkwkwkwkw
[09:23:56] zaky akbar says:
*banting laptop
[09:23:57] zaky akbar says:
WKWKWKWK
[09:24:07] zaky akbar says:
*ketawa ngakak sambil banting2 laptop

sekian, dan gw g berhenti ketawa sampai gw ngepost tulisan ini.

*Bila ada nama dan kejadian yang sama, mungkin emang sama kali ya :)

Resep Married

Kemaren di rumah gw ada akad nikah dan resepsi. Yah saudara gw yang udah ikut gw dari kecil akan dinikahkan oleh nyokap gw. Jadi lah gw mesti sibuk-sibuk untuk ngurusin nikahan yang kayak gitu. Tapi untuk tahun ini, di keluarga besar gw ada banyak yang nikah y. Dari bulan januari kaka gw, trus di susul kaka sepupu gw di bandung, lalu kaka sepupu di jakarta dan t’akhir saudara gw yang di rumah. Tahun ini kayaknya KUA dan penghulu lagi laris ma keluarga g deh.

Baru bulan ke -7 udah 4 orang keluarga gw yang nikahan, sampe akhir tahun udah berapa yah yang nikah??Nah karena gw begitu pedulinya dengan pernikahan, jadi gw akan memberikan sebuah resep married wat kalian semua yang akan melangsukan pernikahan :D

BAHAN:
1 pria sehat,
1 wanita sehat,
100% Komitmen,
2 pasang restu orang tua,
1 botol kasih sayang murni.

BUMBU:
1 balok besar humor,
25 gr rekreasi,
1 bungkus doa,
2 sendok teh telpon-telponan,
(Semuanya diaduk hingga merata dan
mengembang)

Tips:

– Pilih pria dan wanita yang benar-benar matang dan seimbang. Jangan yang satu terlalu
tua dan yang lainnya terlalu muda karena dapat mempengaruhi kelezatan
– Sebaiknya dibeli di toserba bernama TEMPAT IBADAH, walaupun agak jual mahal tapi
mutunya terjamin.
– Jangan beli di pasar yang bernama DISKOTIK atau PARTY karena walaupun modelnya
bagus dan harum baunya tapi kadang menipu konsumen atau kadang menggunakan
zat pewarna yang bisa merusak kesehatan.
– Gunakan Kasih sayang cap “IMAN, HARAP & KASIH” yang telah memiliki sertifikat
ISO dari Departemen Kesehatan dan Kerohanian.

Cara Memasak:

– Pria dan Wanita dicuci bersih, buang semua masa lalunya sehingga tersisa niat tulus
ikhlas
– Siapkan loyang yang telah diolesi dengan komitmen dan restu orang tua secara merata
– Masukkan niat yang murni ke dalam loyang dan panggang dengan api cinta merata
sekitar 30 menit di depan penghulu atau pendeta
– Biarkan di dalam loyang tadi, sirami dengan semua bumbu di atas
– Kue siap dinikmati

Catatan:

Kue ini dapat dinikmati oleh pembuatnya seumur hidup dan paling enak dinikmati dalam keadaan kasih yang hangat!

Tapi kalau sudah agak dingin, tambahkan lagi humor segar secukupnya, rekreasi sesuai selera, serta beberapa potong doa kemudian dihangatkan lagi di oven bermerek “Tempat Ibadah” diatas api cinta. Setelah mulai hangat, jangan lupa telepon-teleponan bila berjauhan.

Selamat mencoba, dijamin halal… ! Selamat menikmati…

Nah itu dya resep married wat kalian. Semoga membantu :D

ps: ini ngambil dari milis sma gw :D

Gw ngakak denger dosen gw kayak begitu!!!

Biasa hari ini gw maen di lab,setelah tadi berharap gw kuliah seperti biasa lancar dan mengandung ilmu.Tapi ternyata harapan gw di pagi hari sirna!kenapa??yah simpe aj,karena si dosen g ada yang masuk.Rada sakit hai jga sih,soalnya gw udah cepet2 mandi mau berangkat kuliah,tapi ternyata sang dosen is gone!!!hahahhahahaa,,,

Y udah gw akhirnya menunggu di lab sampe nanti gw kuliah sore.Nah disaat gw menunggu kuliah,gw di ajakin makan di kantin.Disini cerita akan dimulai,Gw sangat ngakak mendengar cerita ini.Sumpah ngakak banget,g nyangka bgt dosen gw bakal kayak gtu hhhee.

lagi ngobrol ma anak lab di kantin,akhgirnay dateng lagi temen mereka yang kebetulan gw jga kenal sih :D,y udah mulai dengan bayolannya saat ini.

temen1 (satu) : eh,kmrn kan gw nyari bu A nih,trus akhirnya ketemu ma pak B di lantai 2,jadi gw nanya deh ma dia.

satu : pa, ada bu A g?
Pak B : oh g ada,ada di lantai 3 deh (dengan ekspresi yang standart2 saja)
satu : akhirnya kan g ada tuh,gw jadi ke lantai tiga,tapi tidak melihat ada ke si bu A,jadi gw mencoba bertanya lagi ke pa B
satu : pa ada bu A g pa?(mencoba menannya kan ulang pertanyaan yang sama )
pak B : (dengan gaya yang lenje nan melambai)Aduh kamu,di bilangin ada di lantai 3,aduh bo cape deh,,,

anak2 yang mendengarkan : wkwkwkwkkwkwkkwkwkk….(ngakak banget)

gila gw mendengarkan temen gw yang cerita,dan tahu gimana tuh dosen ka;lo di kelas,jadi ngakaka bgt!!!Gimana enggak?tuh dosen kan kalo di kelas bisa sangar mampus walaupun dengan gaya yang agak2 sih hheee,,,
cuma klo lo tau tuh dosen kayak apa,lo pasti ngakak banget!!nah lebih ngakak lagi pas gw udah selesai makan,dan gw bertiga bersiap kembali ke LAB.Gw ketemu ma tuh dosen yang tadi di omongin,gw ma temen2 udah g bisa nahan ketawa lagi.Langsung ngibrit dan ngakak lagi,,
buset dah tuh doesen.Panjang umur bgt dah!!hahahaha,,,,

maaf yah pa, jangan buat nilai saya E hheee