Yesterday Exhibition

Sebenernya acara ini sudah lama banget, kalo sesuai judulnya, its so yesterday :p . Tapi akhirnya gw posting juga ini foto acara ini, walaupun akhirnya gw cuma dateng pas penutupan dan sedikit workshop, tapi saya puas dengan acara ini. Acaranya gokil plus ada karya gw mejeng di sini :)).

Acaranya diselenggarakan disini @guddang_gallery

Karya pak e (@antonismael), yang akan menjadi doorprize

Intinya saat acara ini adalah kerjaannya hura-hura ada yang dihibur sama mr.happy (dalam arti sebenernya). Saling ketawa-ketawa, dkk. Dan gw jga sempet masuk lagi kedalam ruang exhibition dan melihat ada karya dan dekorasi apa saja yang menarik hehe

This slideshow requires JavaScript.

Kalo ga ada Kemaren ga akan ada Hari ini!

Pameran Foto Mixed Media

Yesterday

Kelas Pagi Jakarta Angkatan V Kelompok Satu
1 – 7 Oktober 2011
Guddang Gallery, Jl. Panglima Polim V No.38, Jakarta Selatan.
WORKSHOP (FREE)
  • 2 Oktober 2011: Styling for Movie & TVC ” Tips & Tricks” (Klara Isabella – Film & TVC stylist).
  • 3 Oktober 2011: Beauty in Fashion Photography (Nurulita)
  • 4 Oktober 2011 (19.00 – 21.00 WIB) : Lomography (Satria Ramadhan – Lomonesia)
  •  5 Oktober 2011 (19.00 – 21.00 WIB) :  Making: “Limited Budget, Why Not?” (Paul Agusta & Kyo Hayanto) & Screening film: “At the Very Bottom of Everything” (Director: Paul Agusta)
  •  6 Oktober 2011 (19.00 – 21.00 WIB) : “Experimental Mixed Media: Mixed Your Life Up!”  (Yongkek)
Contact Person: Soleh 0818 086 404 27
ps.my project (mixmedia photo will be there) or more info click here

and Action!

When Chase Jarvis make a short movie because NIKON Corp call him, for testing they new camera with video feature. So with me, CANON.INC call me for testing they camera. And that all is crap . i lie :p . Because me and my friend want applied to IT TELKOM Festival, we make a 10 minutes video with cool, awesome, handsome and another good thing actor :D.

Continue reading

The Sun always Shines

Akhirnya anak FSRD kembali unjuk gigi dengan acara 4-5 tahunannya, PASAR SENI ITB 2010. Melakukan banyak pameran dan berbagai macam kegiatan dari seni sampai non seni yang dikemas secara seni. Menurut gw di acara ini lo sangat bisa cuci mata, dari cuci mata arti sebenarnya sampai cuci mata wanita dan penyegaran otak agar mendapat ide segar. Saat lo masuk kedalam pasar seni ini, lo bakal disambut dengan berbagai kreasi. Dan dari yang serius sampai membuat senyum simpul dimukamu.

Gw datang pada saat mulai senja, dimana masih aja macet dimana-mana. Walaupun seperti itu, saya menikmati kerumuman banyak orang dan menikmati matahari yang jatuh kemuka gw. Banyak yang indah seperti ini, dimana matahari selalu bersinar.

bandung

Continue reading

20th IT TELKOM

selamat ulang tahun it telkom yang ke duapuluh. DIRGAHAYU!

penari bali

dimulai dengan penari bali

ukulele player

disambut dengan musik inovatif dengan salah satunya pemain ukulele

Endah n Resha

dan penutupnya ada endanrhessa

bassist love guitaris

how sweet they are?

The Guitarist

double gitaurist

don’t be jealouse

play play play!

and play!play!play!

Mungkin sekian laporan dari ITF / Dirgahayu IT TELKOM ke 20. Semoga makin jaya! DIRGAHAYU!

 

ps. permainan endah n rhessa sangat keren, mereke benar2 mengusai panggung. saya akan tonton lagi penampilan kalian :)

Kemang Fest

ok, saya akui kalo saya agak susah untuk bercerita dengan bahasa saya dan kamu dan formal lainnya dalam bercerita. Jadi gw akan meminta maaf dengan menarik kata-kata saya di blog ini, di postingan beberapa yang lalu. Maka saya akan kembali memakai kata gw![hehe]

Ok!kemaren yang lalu, dan udah sangat lama. tgl 2 Agustus 2008, gw ke kemang festival setelah kumpul di HUT 61 yang ke sekian dan tidak jelas! kenapa?iya, dari yang awalnya katanya sampe sore, ternyata cuma sampe siang!Sangat mem-BT-kan, karena kami para alumni di haruskan untuk membayar agar bsa masuk ke sekolah sendiri!shit!!!Ok, kita skip aja cerita yang menyebalkan itu. Yah setelah cipika cipiki dengan guru-guru dan para alumni angakatan gw. Gw pergi lah ke Jl. Kemang Raya yang pada malam minggu biasanya di kunjungin oleh anak- anak gaul jakarta.Yah, tapi sekarang, bukan mau nongkrong-ngongkrong di kafe atau sejenisnya, tapi gw dan temen-temen gw akan ke KEMANG FESTIVAL!

Yak, gw akui ini pertama kalinya gw kesini :D . Karena gw g tau, ini acara kayak apa?jadi gw bawa kamera aja, sapa tau ada obyekan yang bsa gw pajang di blog atau di flickr gw[hehe]. Y udah, gw bawalah kamera Canon 30 D gw.Akhirnya gw sampe di KEMANG FESTIVAL itu dengan susah payah!kenapa?yah apalagi selain macet!GILA!mau ke kemang festival aja, udah macet gila, gw udah stress aja ngeliatnya. Untung ada tulus yang bsa nolongin ke macetan ini, bukan jadi polisi gopek atau seceng atau sejenisnya.Tapi dya menelpon temannya untuk meminjam rumah untuk markir mobil. Yah Jam 5an gw berserta rombongan sampai juga di KEMANG FESTIVAL dengan wiwi, didi, tulus dan juju (tentu “selamat” di undang).Dengan jalan sekitar 10menitan, gw dan teman-teman sampe deh. Dan mulai kita “long march” utnuk mengelilingi jl.Kemang raya ini.

Gw akui, disini acaranya okok koq, ada beberapa yang khas jakarta banget. Seperti kerak telor yang jakarta banget.Trus ada permainan yang gw bilang, banyak banget di jakarta. Abis itu, gw mencari pakaian yang murah.Sapa tau, gw bsa dapet baju yang OK dan cocok wat dompet tipis :D .Setelah muter, keliling, long march dan bercape-cape ria, kita akhirnya merasa laper dan ingin mencari makan, tapi sayang hujan turun dan langsung deh.PESTANYA BUBAAARRR!!!!Ini dikenal dengan istilah “MISBAR” a.k.a GERIMIS BUBAR!![HAHA].Karena males, nungguin ujannya reda, karena bakal lama tuh redanya, kita jalan lagi deh ujan-ujanan.Dan keliling-keliling deh kita.Oia satu yang sangat menyesal gw disana adalah gw tak bsa menikmati rasa kerak telor yang enak!hhuuff,,,karena waktu gw keliling jalan kemang raya itu, gw mencium bau yang enak dan pas gw deketin tuh bau ilang!sial banget g c?saking gw stressnya takut setelah gw pulang dari sini, tapi gw penasaran dengan kerak telor (FYI: gw pernah makan kerak telor, dan rasanya kagak enak, sampe gw buang tuh kerak telor [hehe]) y udah gw belilah kerak telor, dengan memilih acak abang-abangnya. Dan apa yang terjadi??yah terulang lagi lah, ternyata kerak telor ini rasanya tidak enak!!hhuf.Dan setelah gw makan kerak telor ini, temen gw cerita. Mungkin tuh y, kalo kerak telor y enak itu ada tulisannya, kerka telor PRJ atau “ASOSIASI PEDAGANG KERAK TELOR”.Karena gw g tau, klo ada begitu-begituan di gerobaknya itu. Jadi gw asal milih aja deh abang-abangnya, berharap itu enak [hehe]. Jadi gw saranin untuk pembaca, klo mau beli kerak telor, cari aja yang tulisan yang seperti gw bilang [hehe].

Nah ini ada beberapa foto yang gw ambil saat di KEMANG FESTIVAL.

kemang festival
suasana sore kemang festival

color
kicir-kicir warna-warni


lucu deh

didi
waktu didi “beli” baju

kerak telor1
abang kerak telor yang kata gw kayaknya enak.

kerak telor2
temannya abang-abang yang tadi

band1
penampilan band #1

band2
penampilan band #2

Dan yang pergi kesana adalah…


waktu sama orang jangkung.
[kiri-kanan] tulus, wiwi, didi, juju


kita kehausan
[kiri-kanan] didi, zaky, tulus


saat meneduh gara-gara hujan.
[kiri-kanan] tulus, didi, wiwi.


Dan ini adalah foto gw [hehe].

Sekian laporan gw dari KEMANG FESTIVAL, nanti gw akan melaporkan waktu gw ke JL.JAKSA FESTIVAL. Walaupun tidak seheboh KEMANG FESTIVAL, tapi disana lebih unik dan budaya. Jadi tunggu aja. :D