Superb Weekend

Dalam 7 hari itu ada 2 hari libur disetiap minggunya para pegawai, atau yang biasa disebut dengan weekend. Beberapa Weekend ini saya bolak balik kebandung melakukan banyak hal semi terencana dan random. Dari jalan kaki kesekitaran bandung, jalan kaki keliling bandung tanpa arah dan tujuan -,-, nemenin teman lunch saat lagi puasa dan nonton #secretgigmocca di maja house dengan telat datang :)).

Pertama dimulai saya ngajakin teman buat foto dibandung, dikala puasa. Yah ini mayan godaan, karena lagi puasa panas dan males gerak tapi harus banyak gerak dan ngatur ini itu nya.  Trus setelah beres ngadain foto, akhirnya berpisahlah dengan tim, dan saya bingung mau ngapain dan mengajaklah temen untuk ngobrol, dan dengan sok kuat imannya saya, saya ajakin saja lunch, dengan doi nonton makanan dan minuman yang segar nan menyegarkan haha.

Setelah mereka gangguin saya dengan lunch yang menyegarkan akhirnya saya melanjutkan jalan kaki keliling bandung, setelah menahan mereka untuk nunggu saya sampai travel saya datang, lumayan ditemenin beberapa jam :)). Minggu depannya saya datang kembali dengan lebih random kembali, dengan niat janjian bakal ketemu sama temen di bandung, yang akhirnya batal. Akhirnya saya mencari tiket #secretgigmocca dengan sigapnya di H-beberapa jam, yak benar sekali h-min beberapa jam dengan mencari kendaraan di H-min beberapa jam juga haha. Dimana acaranya mulai jam 3, dan jam 2 saya masih di cipularang :))).

Setelah sukses sampai dibandung jam 3 dan bermacet-macet ria di bandugn sampai ke MAJA house yang notabanenya di utara sekali nan jauh dari buah batu. Akhirnya saya menikmati music moca yang sedang reuniaan, berhubung si arina sedang datang kembali ke Indonesia. Mendengarkan music mocca, sambil ketemu teman saya si rika disana, dan bertemu teman-temannya. Dan melakukan hal random lainnya, yaitu setelah dari sana, kita nonton midnight sama si elsa dan teman-temannya.yyeaayyy! Karena acaranya masih midnight akhirnya, berencananyalah dinner dulu sama elsa cs, dan ternyata saya dikerjain oleh mereka, dengan sepiring redvelvet dengan ucapan selamat ulang tahun. terima kasih loh! haha.

Yah beberapa minggu dibandung, menghindari hiruk pikuk jakarta itu menyenangkan, menghirup udara segar, dan bertemu orang dan makanan serta musik yang asik, sebuah refreshing yang benar-benar menyegarkan. superb weekend! Ditambah setelah dari bandung, saya menghadiri acara reuni kelas smp saya, menyantap seafood dan bertemu orang lama adalah hal yang mewah, dengan cengkrama berbagai hal yang menyenangkan. Terima kasih kalian semua :D

Terima kasih buat hal yang menyenangka, there is a bundle of joy! Video ini buat kalian yang memberikan joy (kesenangan) pada kesenangan lainnya. happy superb joy!

Superb Weekend from zakyakbar on Vimeo.

ps. thanks for all people! rika, elsa, mocca, ferika, harry, dan semua orang bandung dan the buster!

Leave a Reply

