200th

Happy 200th post!

Dari awal 2008 sampai sekarang, saya sudah menulis kurang lebih selama 4 tahun, its been a long time ! Ga nyangka juga gw tetap bertahan untuk nulis di blog ini, dari awalnya nulis sesuatu yang ga jelas, tulis acak dan tulisan sok keren ( you must my first post in this blog, you will laugh me. i bet you LOL). And then, sekarang postingan saya lebih banyak ke portfolio , dari foto kerjaan , foto iseng, ide dan kadang tulisan acak dari pemikiran yang absurd.

Sedikit ingin bercerita, pada postingan yang cukup bersejarang yaitu postingan ke 200 i would give a huge thanks for all my reader, clients, friend, family and everything support me to write this blog. Yang pada awalnya blog ini ditulis sebagai teman cerita dan akhirnya saya menulis ke what i living with and what i most like it. Dari beberapa ganti header, ganti judul dan akhirnya tercipta lay-out yang sekarang. Lebih simple dan saya sangat menyukainya. Ada kesan humble di blog ini , ciyeeeehhh~ :)). Setelah ucapan terima kasih, i would say sorry for all i did to you. Di beberapa akhir bulan ini terlalu banyak kejadian heboh yang di luar perkiraan, banyak kejadian yang bisa di ambil hikmahnya, dan membuat kita tetap maju. Seperti saya mengobrol dengan rekan kerja saya.

Hidup ini akan terus maju, walaupun kita punya masa lalu, tapi kita harus bisa menerima masa lalu bila ingin terus maju. Karena kita hanya bisa merubah masa depan, masa lalu adalah pembelajaran yang sangat tinggi

And here we are, i say sorry for all my mistake, i wish we can do something better to change ourselves to change the world. Dan saya juga mau meminta doa, di bulan ini ada beberapa planning yang menurut saya akan mewujudkan dari grand planning hidup saya hehe. Dan doa untuk keberangkatan umroh, sebuah tamasya spritual yang semoga menjadi titik balik saya :) . Semoga nanti menjadi 9 hari yang indah di hidup saya, mohon doanya ya man teman. Dan doakan semua urusan saya di bulan maret ini lancar jaya! Dan saya doakan semoga kalian juga seperti itu, menjadi lancar dengan segala urusannya.

Thanks for all support, hope or everything. Terima kasih untuk orang yang bertemu dengan saya, berbagi cerita berbagi ide dan berbagi apapun itu, kalian membuat saya jadi seperti ini. Thanks all :’) .Adios!

ps. love you

 

5 thoughts on “200th

  1. WOW! congrats zaky.. ditunggu tulisan tulisan cantiknya lagi.
    daaaaaan.. lancar buat umroh nya yah.. balik jakarta bisa jadi ustadz! haha :D

  2. Selamat gan..
    pasti ga gampang bisa bertahan selama 4 tahun-an dengan 200 post..
    hebat…
    gw baru nemu blog lo kemarin pas lagi nyari2 photoblog jepang, eh pas buka coolphotoblogs.com, mereka nyaranin blog lo… keren juga..
    selamat yak.. smoga rencana2 lo berjalan lancar di-ridhoi Tuhan…

Leave a Reply

