Something Sweet to Eat

sweet cakekalo ada yang denger Maqui’s , ini dia bentuk kue tersebut, manis dan berasal dari jepang. Dan saya dapat kesempatan untuk mencicipi kue manis ini, satu ada yang dari jepang bernama Maqui’s itu, dan satu lagi yang agak amerika mungkin ya, atau saya kurang tahu darimana, namanya Carlo de hut. Mungkin namanya agak aneh sedikit, tapi makanannya sangat enak, terutama untuk manisnya. Saya disuguhin semacam mangkok yang isinya manis-manis gitu dan satu lagi pizza yang enak banget, dan tetap manis. Yah bagi yang penasaran bisa langsung ke Carlo de hut (Senayan City) dan Maqui’s terdekat

sweet cakesweet cakesweet cakesekian terima kasih laporan makanan manis dari saya, jangan lupa mampir ke tokonya, karena itu sangat worth it :D

ps. kepadatan dan malas nulis blog kembali menyerang, tapi di usahakan tetap bercerita disetiap blog saya. adios!

Leave a Reply

