Portraiture of Diego Michiels

diego michelleTepat pada saat warga indonesia sedang berteriak untuk memperjuangkan garuda, nama dia ikut terangkat. Cowo yang umurnya dibawah 23 ini adalah salah satu blasteran indo-belanda dan pembela timnas di U-23, Diego Michiels. Cowo yang kurang (hampir tidak) bisa bahasa indonesia ini mengaku lebih senang tinggal di sini (indonesia-red). Mungkin dari hati kecil gw yang jahat berpkir, “karena dia disana kurang dihargai, jadi kenapa harus ke tempat yg tidak menghargai dirinya, kalo disini dia bisa sangat di hargai haha”. Sama kayak waktu itu gw ngobrol sama temen gw yg dari french, dia ga suka di bali bukan karena tempatnya, karena di bali sudah banyak bule. Jadi mereka tidak spesial lagi, dan tidak ada yang berebut minta foto dengannya. Dasar bule aneh :p

diego michelleSebenernya ga ada yang spesial dari si diego ini selain pesepak bola lini belakang yang cukup handal, dari segi mukanya sendiri masih kalah dari bule model yang beredar di Indonesia. Dan gaya badboy-pun ternyata melekat dari dandanan sampai sikapnya. Gw sendiri kurang suka dengan orang kurang ramah, menjadi gw malas mengajak ngobrol. Berhubung doi kurang ramah, dan sangat sok jual mahal. Jadi aja gw motonya secepatnya dan alakadarnya. Yah karena ini kantor yang nyuruh juga yaa, mau ga mau harus gw lakuin. Dari yang awal ekspetasinya bagus dan ternyata orangnya agak-agak sombong, ditambah manajernya yang agak gitu deeeh~ :)) .

diego michelleBut form all, its nice talk with him, but he can’t speak indonesia, Maybe still learning to speak indonesia. If you said love indonesia, but you can’t speak indonesia, its kind a bullshit diego :)). And last hope you career good, but if your personally like that. Maybe you not for long in indonesia. Keep cheers diego and selamat membuat timnas selalu berkibar di kancah duniaa. YEAYYY! \(^.^)/

diego michelleps: semoga masih sempet mosting-mosting foto yang seru di tahun 2012. Dan makin kesini makin agak malas upload. Btw, jangan lupa mampir ke project 2012 saya ya : http://365sight.tumblr.com/

Leave a Reply

