Lady with Shoes and Hijab

Waktu bulan Oktober-November 2011, gw berkesempatan untuk moto 2 perempuan yang berbeda. Yang satu adalah seorang penggila sepatu, yang menurut gw sepatunya dia banyak banget. Kalo misalnya lo semua bawa sepatu dimobil paling satu dua biji, dia bisa bawa sekoper untuk bawain sepatunya dia yang banyaknya ga karuan. Dan perempuan satu lagi adalah fashion designer hijab, yang namanya cukup terkenal. Dan fyi, dia sangat tinggi, gw aja kalah tinggi. shit –“.

Yang pertama adalah Dian Pawestri, dia seorang penggila sepatu. Walaupun dia suka beli banyak sepatu, tidak semua sepatu yang dibeli olehnya, dipakai juga, ada yang hanya buat kesenangan pribadi, ada yang bener-bener dipakai. She is

Dan satu lagi adalah dian pelangi, buat yang suka pake hijab dan suka fashion nama dia sudah ga asing lagi. Salah satu orang yang mempunyai label fashion dalam balutan hijab di Indonesia, adalah dia.

Dan foto tersebut digunakan untuk sebuah artikel, dan artikelnya seperti ini.

Dan ini dian pelangi :

Akhirnya sudah lama sekali saya tidak posting di blog saya yang lucu ini, selamat januari dan selamat tahun baru 2012 :))

ps. saya ingin upload foto yang ada di 2011 sebelum masuk ke 2012. Maaf sudah banyak nganggur ya ;)

2 thoughts on “Lady with Shoes and Hijab

Leave a Reply

