Interior shoot for KASKSUS Office

Beberapa waktu yang lalu, dapet panggilan bahwa saya harus meliput kantor kaskus baru. Pertama dibenak saya, yah elah kantor doank, paling gitu-gitu doank, yah biasa aja lah fotonya. Dengan tidak berekspektasi yang wah wah, akhirnya berangkatlah ke kantor kaskus dibilangan kuningan. Pertama ketemu di lobby tanya sama resepsionis didepan “dimana sih kantornya kaskus”, mereka bilang kantornya keluar gedung, trus naik lagi dari lift yang ada di gedung belakangnya, dan saya dan temen sempet bingung, dan akhirnya sampai di ujung kantor yang satunya lagi dideket pintu keluar, bertanyalah kami ke satpam dekat situ, “pak, kantornya kaskus dimana ya?” dan dia menjawab, “kalo kakus disana mas”. Ya salam, dan akhirnya kita coba aj keluar gedung, karena melihat digedung selanjutnya (gedung parkiran) ada lift. Dan eng ing eng! saat saya dan temen masuk lift dan ke lantai 10, dan keluar dari lift tersebut, langsung syok! itu ada tembok yang hitam udah kayak tempat dugem gitu, dan ada huruf K nya KASKUS! EMIJING! Pokoknya menyenangkan maen di kantor kaskus, selamat menikmati kantor kaskus ya!

Kaskus Office

Ini lobbynya yang sangat emijing! dan saya mengambil dari 3 perspektif :D

Kaskus OfficeKaskus Office

Kaskus Office
Kaskus Office

Sebelum masuk Kaskus harus masuk Kakus, dimana biasanya banyak inspirasi. Sebagian besar dapet inspirasi pada saat di PUP kan? :p

Kaskus OfficeKaskus OfficeKaskus OfficeKaskus OfficeKaskus OfficeKaskus OfficeKaskus OfficeKaskus OfficeKaskus Officesangat menyenangkan main dikantor kaskus, udah gitu akhirnya saya di suguhin makanan dari kantinnya! SUPER AMAJING!

ps. ada kantor yang bisa saya singgahin lagi selain kantor kece ini?

5 thoughts on “Interior shoot for KASKSUS Office

Leave a Reply

