Yesterday Exhibition

Sebenernya acara ini sudah lama banget, kalo sesuai judulnya, its so yesterday :p . Tapi akhirnya gw posting juga ini foto acara ini, walaupun akhirnya gw cuma dateng pas penutupan dan sedikit workshop, tapi saya puas dengan acara ini. Acaranya gokil plus ada karya gw mejeng di sini :)).

Acaranya diselenggarakan disini @guddang_gallery

Karya pak e (@antonismael), yang akan menjadi doorprize

Intinya saat acara ini adalah kerjaannya hura-hura ada yang dihibur sama mr.happy (dalam arti sebenernya). Saling ketawa-ketawa, dkk. Dan gw jga sempet masuk lagi kedalam ruang exhibition dan melihat ada karya dan dekorasi apa saja yang menarik hehe

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s