Yesterday Exhibition

Sebenernya acara ini sudah lama banget, kalo sesuai judulnya, its so yesterday :p . Tapi akhirnya gw posting juga ini foto acara ini, walaupun akhirnya gw cuma dateng pas penutupan dan sedikit workshop, tapi saya puas dengan acara ini. Acaranya gokil plus ada karya gw mejeng di sini :)).

Acaranya diselenggarakan disini @guddang_gallery

Karya pak e (@antonismael), yang akan menjadi doorprize

Intinya saat acara ini adalah kerjaannya hura-hura ada yang dihibur sama mr.happy (dalam arti sebenernya). Saling ketawa-ketawa, dkk. Dan gw jga sempet masuk lagi kedalam ruang exhibition dan melihat ada karya dan dekorasi apa saja yang menarik hehe

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

