Kitchen and food inside

kitchen

Menyenangkan foto interior dan makanan, karena ga biasanya gw moto ini dua. Karena ini kerjaan baru menurut gw, jadi banyak kendala dalam moto ini itu. Seperti foto kitchen set, gw udah kelimpungan untuk ngatasin bayangan yang cukup “gengges”. Dan akhirnya bisa membuat foto seperti ini, sumpah gw seneng banget liat foto ini, karena foto ini cool abis! kayak fotonya nyolong dari internet :)). Dengan keterbatasan kamera dan keterbatasan lampu akhirnya saya memanipulasi foto ini dengaann~ (jeng jeng) meniadakan lampu sama sekali :D , sebagai tips aja seperti yang udah pernah gw tulis di postingan tahun kapan .

Foto selanjutnya adalah foto makanan dan minuman, yang mungkin bisa anda coba kalo bertemu restaurant tersebut, lumayan enak nyicipininnya kok :p. Selamat menikmati foto makanan yang bikin ngiler. salam hangat fotografi. Sebenernya mau nulis banyak, tapi makin lama makin malas saya untuk nulis, jadi sekarang saya hanya bilang adios :p

es Ketan hijau & poffertjes

variant fried rice

ps. Kalo ada pertanyaan, silahkan tinggalkan pesan saja :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s