Beauty Shoot for Free

Hello all, i just want to announce for something good! For all my kindness :p, i’ll give a free beauty shoot. This totally free for shoot, but i give you a term & condition. Jadi intinya adalah saya memeberikan secara cuma-cuma untuk memberi foto gratis kekalian, tapi harus beauty shoot. Dan untuk mendapatkan gratis tersebut, kalian harus masuk memenuhi term & condition dari saya :D

Term & Condition :

1. You must send you recent photos ( your face, must your face). Kirim foto kamu ke saya, foto muka saja yang terakhir ya

2. Waktunya saya yang menentukan

3. Ini Diluar dari make upnya, jadi bisa bawa make up artis sendiri

4. Tema ditentukan atas keputusan bersama

5. Domisili harus di bandung, karena lokasi memotretannya ada di bandung

6. Bisa cowo dan bisa cewe

kurang lebih itu saja yang  menjadi syarat bisa difoto gratis oleh saya. contoh dari beberapa foto beauty shoot seperti ini :

Azka

Adiztyabeauty

phoenix

meyda awlia

FlarolanUntuk semua pertanyaan bisa ditulis postingan ini, bisa tulis di blog ini, bisa di commentlah disini. Masa berlaku Free Beauty Shoot ini sampai tanggal 1 Juli ini. Untuk semua persyaratan dikirim ke email saya zaky.akbars@yahoo.com

ps. semoga anda beruntung

4 thoughts on “Beauty Shoot for Free

Leave a Reply

