Bloomwood by Erstiarinny Dyah Pratiwi

Ini project dari junior saya si ersti,lebih tepatnya saya ingin bantu dia bikin katalog dkknya akhirnyalah saya buat deh foto2 ini. Walaupun semua fotonya ga ada disaya, karena saya lagi males ngeluarin kamera. Dan akhirnya pinjem kameranya si ersti dan moto pake kamera dia deh :D. Dan akhirnya datanya ga ada yang dikamera saya, tapi alhasil fotonya di edit sama dia, yah gpplah ya. Kalo saya yang ngedit mungkin akan molor launching produknya dia :p. Ini ada beberapa sneak peak dari si ersti, ngambil dari tumblrnya dia :D


semua BTS ini di ambil, entah sama siapa. mungkin sama si ersti atau sama siapa. Yang jelas gw g tau ini siapa yang ngambil hahaha. Dan beberapa hasil editan yang telah di edit kemungkinan besar sama si ersti :D
coming soon
launching

If you want to buy that cloth, you can visit this site : http://bloomwoodstore.blogspot.com/

ps.mari buat katalog lagi yang lainya :) . btw, ini semua foto di ambil dari sini

2 thoughts on “Bloomwood by Erstiarinny Dyah Pratiwi

  1. nice photos and nice blog, keep up the good work
    If you don’t mind, may I know where is the studio that these pictures taken?
    because I’m in need to find wooden floor studio, thanks !

Leave a Reply

