Face Painting : A Phoenix

A Phoenix, is a mythical bird that is a fire spirit with a colorful plumage and a tail of gold and scarlet (or purple, blue, and green according to some legends).

Dari pemahaman itu, kita angkat tema facepainting session ini

phoenix
Foto session ini saya mengeksekusi foto bertemakan face painting , sebenernya saya ikutan saja dengan sesi ini, niatnya cuma mau ngobrol sama temen saya untuk bahasa sesuatu. Dan ternyata akhirnya saya ikutan foto sesi dia :D .
phoenix
phoenix

phoenix
Talent : Nia | MUA dan Hairdo : Tasya dan Lina | photography by Zaky Akbar

Belakangan ini saya agak sibuk dengan tugas akhir, dan ini sangat menyita kehidupan saya yang biasanya santai. Dan akhirnya banyak foto session yang terbelengkalai karena akhirnya saya harus mengerjakan tugas akhir dan beberapa kegiatan lainnya. Jadi saya hanya foto dan ngeditnya ntah kapan kalo sempet. Jadi maaf ya kalo foto-fotonya kurang update, soalnya banyak kegiatan :)

ps. kalo butuh foto hubungin saya saja ya ;)

6 thoughts on “Face Painting : A Phoenix

  1. Salam kenal kak, lg blogwalking. Foto-foto kakak bagus kak! cahaya sama make upnya bagus hehe kakak fotografer ya? Oh ya izin blog kakak saya link di blog saya ya kak. hehehehe

    • @adinda, iya saya fotografer freelancer :)
      kalo butuh foto2 yah tinggal kotak saya saja di pages kontak ada koq ;)
      terima kasih dimasukkan linknya :)

Leave a Reply

