Trademark

welcome indonesia

Trademark?apakah itu?ini acara yang diadakan oleh barudak bandung,yang mengusut tentang fashion labelin. Mungkin kenapa namanya trade mark adalah, agar setiap label yang ada disini mempunyai sesuatu trademark. Sehinnga orang tidak menjiplak dan tetep memberikan suatu khas kepada label tersebut. Acara yang diadakan di bandung ini, baru pertama kali dan terbilang cukup ramai menurut saya. Bahkan pada hari sabtu seperti pasar malam, karena saking ramainya.

Datang ke acara tersebut, kurang puas kalo cuma bawa uang cash, mungkin lebih baik pake credit card, biar tinggal gesek aja, bayarnya belakangan :)) . Tapi bener-bener banyak barang yang asik, dan semuanya menurut gw bagus, dan kreatif ya. (mungkin ini jga karena gw udah lama ga belanja :D ) . Dan yang gw seneng dari acara ini adalah, senengnya industri kreatif di Indonesia maju, dan banyak yang bermunculan dari yang tidak ter ekspose. Tapi ada baiknya, setiap label mempunyai khasnya sendiri! CAP JEMPOL buat INDONESIA KREATIF!

sponsor

sponsor

crowd

pengunjung yang membludak!

ini labelnya temen gw yang kewl! :

giffa's
giffa’s
giffa's
giffa’s boys

polarid part of trend and fashion

garuda everywher (gantibaju.com)

Sekian liputan saya tentang trademark, saya suka dengan fashion dan lifestyle walaupun tidak terlalu mengikutinya. Setidaknya jalan-jalan kesini memberikan banyak inspirasi untuk bisa terus berkarya. Mari lanjutkan INDONESIA KREATIF! btw,untuk liat foto yang lainnya bisa klik link ini . (masih banyak foto yang keren-keren lainnya :p)

ps. terima kasih untuk berkunjung, foto tato yang lainnya menyusul ya. kalo foto ini lama-lama di biarkan, nanti udah ilang gaungnya :p

Leave a Reply

