Sweet Escape

Setelah beberapa postingan saya memakai bahasa inggris, dan dengan sukses di marahin oleh kebanyakan reader dari berbagai penjuru dunia. Jadi saya kembali kedalam bahasa indonesia :D . Beberapa kali saya melakukan sesi foto dengan cubic dan akhirnya ini bikin sesi di outdoor, walaupun datangnya telat karena kesiangan. Kontak-kontakan dengan mas andri untuk lokasi pemotretan dan akhirnya mulailah dengan model yang sangat tidak lazim. Baru datang, udah liat si mas andri foto si model cowo hanya memakai topi di bagian “intim” nya. Oke, saya mulai terkejut, dan akhirnya sesi dilanjut dengan sesi dengan sesi foto dengan anjing(baca : husky) lalu ganti tempat di tempat pembuangan limbah rumah sakit, dan itu sangat menjijikan.

Setelah berbincang-bincang dengan para model, akhirnya saya membuat satu tema berjudul sweet escape, semoga berkenan ya :p

Runaway

niko

claudiaTalent : Niko dan Claudia | photograph by zaky akbar | assistant by Denny

and big thanks for cubic crew | location : bandung

Sebenernya dari sesi foto ini, tidak selesai di outdoor saja, dan akhirnya bikin sesi sekali lagi di studio. Dengan konsep yang lebih seru dari sweet escape . Nanti akan saya upload di postingan selanjutnya :)

ps. keep visit my blog reader :)

4 thoughts on “Sweet Escape

    • @lavira
      thx :)

      @wira
      sweet escapenya mah cuma yg pertamanya doank, yang dibawah2nya itu profile si cowo dan cewenya :D . Sadis ya tattoonya edyaan!

Leave a Reply

