Old/Best friend

Because i want talk about my life,my everyday, and it usually read by my friend. So, i use bahasa for this posting :)

Sudah lama sekali saya tidak jalan dengan mereka, 2 orang yang sudah lulus duluan daripada saya. Akhirnya kita jalan-jalan lagi deh, setelah sebelumnya kita pernah kabur ke tangkuban perahu dan berbagai tempat di bandung dan berencana ke jakarta atau taman safari. Tapi sekarang yang niatnya mau ke berkeliling bandung dan mengenal sejarah lebih baik, harus di urungkan karena kita lapar. Dan setelah makan di satu tempat kita merasa harus makan di tempat yang lain. Dan akhirnya kita memutuskan trip hari ini adalah wisata kuliner!

Pertama kali yang ditentukan dalam memilih rute jalan adalah, siapa yang menentukan mau dibawa kemana kita ini?akhirnya dengan keputusan yang sangat adil, saya, pri dan desca memutuskan untuk hopimpa! dan munculah desca sebagai yang kalah dan harus menentukan makan dimana kita. Dengan pemilihan menu berjenis mie, akhirnya kita akan menuju akung, salah satu tempat paling laku untuk dunia permiean. Dan di tengah jalan menuju akung.

desca: tapi kalo jam segini cekernya udah mau abis nih, :(

pri  :  jadinya lo mau mie?ceker?atau apa des?

zaky : hahha

desca : iyaa, mau mie. lagi ngidam mie ni. tapi kan kalo cekernya abis kan enak. ngincer cekernya.

zaky : kq ada ceker sih?emang enak ya?

desca : iya disana tuh ada ceker, blaa blaa blaa

pri : jadi intinya mau apaan sih nih?harus ada mie?ceker?apalagi des?

*ngelewat pizza hut

zaky : gw kemaren pengen pizza deh, sama burger

desca : hayuuk, pizza aja deh

Jadi kami menghabiskan waktu di mobil dengan berdebatan yang agak sia-sia, karena akhirnya kami memutuskan makan pizza hut. Desca memesan spageti yang dipilih dengan tutup mata. Lalu saya dan pri memelih pizza dengan asalnya. Dan akhirnya desca di permalukan karena di depan mbak-mbak cantik dan mas-mas. saya bilang seperti ini “mbak, temen saya yang ini mau balon. dia tadi minta-minta ke saya”. Dan dibuatkanlah kami balooon + desca menjadi malu. yeay!

Setelah makan akhirnya kami memutuskan untuk makan batagor dan cuanki, dan kami makan 2 porsi untuk bertiga, so sweetkan ya?tapi tidak dengan adegan suap2an ya . Acara makan-makan selesai akhirnya kami memutuskan untuk olahraga jalan-jalan sore, dan tidak sengaja menemukan sepasang lagi photo shoot untuk pre-wed jadinya deh kami cengin.menyenangkanlah. Ternyata matahari sudah mulai mengumpat, akhirnya kami berencana pulang dengan niat sebelum pulang kami akan membeli magnum. Dengan semangat 45, dan ternyata magnumnya sudah habis. yah sedih deh .padahal disana sudah ada tempat khusus untuk magnum, tapi magnumnya sudah habis. Akhirnya kami pulaaang dan kembali jadi manusia normal. btw, saya lupa mengenalkan teman saya ini. yang ini desca dan yang satu lagi pri

Dan ini beberapa kenarsisan kami.


setelah berdebat tidak jelas, akhirnya kami memutuskan untuk makan pizza yang jauh dari debatan kami
pribalon
pri dengan mahkota kerjaan balon
desca + balon
setelah merengek minta balon
saya + balon
saya ditemani desca berpose dengan balon
cuanki + batagor
tidak cukup dengan pizza + spagethi, kami memakan batagor dan cuanki. dan ini enak loh
abis gangguin orang pacaran
jalan-jalan sore, sambil godain orang pacaran dan pre-wed

Sekian jalan-jalan bersama mereka,menyenangkan. setidaknya untuk sedikit merefresh otak sebelum kembali ke aktifitas semula. Kapan-kapan kita jalan ke tempat yang lebih keren. Taman safari mungkin :D  .foto2nya bisa lihat disini ya.

ps.see you soon!

Leave a Reply

