The Sun always Shines

Akhirnya anak FSRD kembali unjuk gigi dengan acara 4-5 tahunannya, PASAR SENI ITB 2010. Melakukan banyak pameran dan berbagai macam kegiatan dari seni sampai non seni yang dikemas secara seni. Menurut gw di acara ini lo sangat bisa cuci mata, dari cuci mata arti sebenarnya sampai cuci mata wanita dan penyegaran otak agar mendapat ide segar. Saat lo masuk kedalam pasar seni ini, lo bakal disambut dengan berbagai kreasi. Dan dari yang serius sampai membuat senyum simpul dimukamu.

Gw datang pada saat mulai senja, dimana masih aja macet dimana-mana. Walaupun seperti itu, saya menikmati kerumuman banyak orang dan menikmati matahari yang jatuh kemuka gw. Banyak yang indah seperti ini, dimana matahari selalu bersinar.

bandung


last but no least

untuk semua yang mengunjungi pasar ITB, kayak gak bakal nyesel ya! dan selamat berakhir pekan kembali di Bandung. I love the sun.

ps. you can see another photo in here

5 thoughts on “The Sun always Shines

    • hahhaa, nyesel jalan kesananya wir, tapi pas disananya banyak banget karya seninya cuy!.tapi mau kesana macet, disananya jga kena macet LOL

      • temen-temen juga pada bilang gitu, Kak. Anak-anak LFM pada bawa tripod dan manjat panggung/stand/baliho gitu hahaha :)

        Makanya datang pagi :)) Tp gue juga nggak datang sih hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s