Indahnya Sumatra Barat

Di sela-sela liburan gw di jakarta sambil mengerjakan KP di Jakarta, gw diundang untuk menghadiri pelantikan Gubernur Sumatra Barat. Dan setelah menjalani proses dan protokol yang cukup memalaskan, karena saya kurang suka dengan pemerintahan. Akhirnya di hari terakhir saya berjalan-jalan mengelilingin padang dengan alakadarnya. Dari melihat jembatan Siti Nurbaya yang terkenal dengan ceritanya. Lalu melihat kota tua di padang, melihat pantai di bagian selatan.

Sesuatu yang masih tersisa di kota padang pasca gempa yang melanda tahun lalu adalah, masih banyak rongsokan bangunan yang masih belum di bereskan. Dan beberapa puing-puing yang menggangu. Di padang juga sesuatu yang harus di perhatikan adalah lalu lintasnya. Sangat semeraut, dan terlalu banyak yang lalu lalang menyetir tanpa mata. Dan angkot disana harus cukup di perhatikan, karena sangat nyentrik dan nyetirnya asoy geboy deh. Tapi Padang, tetep menjadi tempat pariwisata yang harus di singahi, apalagi kalo harus nyebrang pulau di daerah selatan :)

bandara

padang top view

siti nurbaya view

siti nurbaya bridge

padang sea

selamat tinggal Padang, lain kali saya akan kesana lagi dengan sejuta pengalaman yang baru :). Btw, Selamat ya untuk Gubernur Irwan Prayitno dan Wakil Gubernur Muslim Kasim. Selamat menjalani masa jabatan GUBERNUR SUMATRA BARAT. Semoga bisa menjadi sumatra Barat yang lebih baik :)

2 thoughts on “Indahnya Sumatra Barat

    • hehe
      iya wir, masih di jakarta saya, minggu kemaren sakit . jadi di jakarta trus. Abis itu ke padang deh :D
      minggu depan ya wir :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s