Jakarta RUNAWAY : Puncak

Jakarta udah macet, padat dan sedikit taman rekreasi. Akhirnya diputuskan untuk kabur dari jakarta untuk memasuki suasana baru, dan akhirnya dipilihlah puncak. Puncak, memang sering macet dan kalo udah macet g kira. Tapi puncak tetep pilihan warga jakarta bogor dan sekitarnya untuk melarikan diri. Sedikit menghirup udara segar dan bernafas lega. Btw, di puncak ada banyak rekreasi alam loh, kayak agrowisata. Jadi jangan lewatkan puncak sebagai tempat liburan anda ya :)

panoramaini adalah gambar panorama dari kebun teh yang ada di puncak

kuda1

kuda 2

saya sangat berterima kasih pada sesorang yang mengajak saya melihat puncak lagi, dan meminjamkan kamera untuk memfoto tempat-tempat seperti ini. I love you!  Sampai jumpa di foto selanjutnya :) .

ps. mari jalan-jalan keliling INDONESIA DAN DUNIA! fyi : biasanya saya memfoto pake canon atau nikon, dan sekarang pake olympus. lagi nyobain. ternyata enak jga, cuma kurang friendly sama tangan saya :D

3 thoughts on “Jakarta RUNAWAY : Puncak

  1. wah wah si photographer model pindah aliran nie???jgn aliran sesat ae hahahaha bagus juk isinya tapi gambar kurang mendukung yak bnyak yg mendung hehehehe IMHO

    • aduh tur, gw bingung baca tulisan lo hehe. ambigu semua ya :D
      iya lagi belajar foto landscape, ntar tiba2 lo liat foto2 gw semuanya still life deh. biar menguasai semuanya hehehe
      ntarlah model, pasti ada lagi hehe

Leave a Reply

