jakarta daily photo

Pada ulang tahun jakarta, gw merayakannya dengan mengenal sehari lebih dekat Jakarta, dan menjamah ketertarik minat foto yang lain, akhirnya gw mencoba mengasah foto saya di bidang jurnalis/human interest yang biasanya gw melakukan foto fashion/potrait atau model. Dan kemaren, hasil fotonya dimasukkan ke Jakartadilyphoto . Dan muncullah foto yang pernah gw posting di  483th jakarta. Judul fotonya si simple, yaitu bajaj oh bajaj.Entah kenapa gw suka foto ini, komposisinya asik, dan sangat orange. Seriously, foto ini juga disuka sama si mavushi . Dia girang banget pas liat foto ini ihihii :p

ini ada screenshoot dari macbook gw :)

ps. buat semua warga jakarta, mari lestarikan jakarta kembali menjadi awan biru, tidak abu2 dan buanglah sampah pada tempatnya :)

6 thoughts on “jakarta daily photo

Leave a Reply

