Mengejar Matahari

Akhirnya saya berhasil bangun pagi dan beranjak dari tempat tidur, biasanya kalo saya bangun pagi saya akan mengulat dengan dasyat atau tidak saya akan bersemedi didepan macbook. Tapi sekarang akhirnya saya mengambil sepeda dan mengejar matahari bersama temen saya wira . Sebenernya dia pernah ngajakin untuk ngejar matahari dari kapan tahu, tapi saya terpaksa malas karena mengulat itu lebih nikmat rasanya :D . Walaupun pas di bangunin sama wira saya sempat berpikir untuk tidak jadi aja apa ya perginya karena enaknya tidur aja daripada pergi :D . Tapi saya bulatkan tekad untuk pergi, biar dapat mood bagus di awal liburan :)

Dari pergi naik sepeda dengan ngos2an dan sampai juga di tempat yang namanya cikoneng, yang mantab banget deh. Dan ini sangat bagus banget sunrisenya melihat biasanya di bandung selalu mendung dan matahari selalu sukses menang main petak umpet. Dan sampai disana dari excited dan akhirnya gw menyerah karena kelalahan karena cape mengenjot sepeda :(

bicycle and cikoneng


cikoneng sunrise
cikoneng sunrise

cikoneng (ready for harvest)

cikoneng (harvest/no harvest)

cikoneng sunrise

Akhirnya setelah sekian lama gw biasanya moto wanita/model atau potrait dan fashion. Sekarang gw memoto sunrise yang cihuy. Semoga foto ini menggugah kalian untuk bangun pagi. Jadi makin penasarn gw untuk mencari sunrise dan sunset yang lainnya.

zaky akbar

ini foto yang ngambil wira :D

ps. gw mengenjot sepeda sejauh 1-2 km dengan jok yang sangat tidak enak. besok kalo ada yang mau cari tempat landscape yang lain ajak2 saya ya :)

2 thoughts on “Mengejar Matahari

Leave a Reply

