Color Splash

Akhir-akhir ini sedang banyak pemotretan anak sekolah, dan saya juga di banjiri untuk pemotretan sekolah, seperti SMA Diponegoro 1, SMA 8 Jakarta, dan yang terakhir SMA Al-Azhar Pusat. Sebenernya saya juga memegang sekolah SMKN 27 Jakarta, tapi sekolah-sekolah yang saya sebutkan sebelumnya saya pegang secara satu kelas saja, atau mungkin satu orang saja. Dan Dari sekolah yang pernah saya pegang, saya menyukai pemotretan terakhir, yaitu pemotretan dari Al Azhar, karena konsep yang di berikan matang dan sangat bereksperimen. Sehingga membuat saya lebih bisa mengeksplor dan berimajinasi

klien : Aldry Putra dan Nita Wongso Pangestu
Fotografer : Zaky Akbar
MUA : Ayu Utami
Lokasi : Taman Menteng

Nita dan Aldry

Aldry in Blue Splash

Nita in Pink&Purple Splash

Kepada semua klien saya yang telah saya foto, terima kasih atas kerjasamanya. Dan semoga kita berkerja sama di lain kesempatan :)

Leave a Reply

