life?

Waktu itu akan terus berjalan maju, tidak akan berjalan mundur. Pada saat baterai jam kita habispun detik demi detik hidup kita akan terus berputar. Tidak ada yang bisa menghentikan waktu, sekalipun negara super power atau negara yang mempunyai teknologi canggih. Apapun yang terjadi didalam hidup kita akan terus terjadi, dan waktu tak akan mengulangnya. Jadi terus lah berjalan maju, karena kamu tidak akan bisa berjalan mundur.

Kehidupan di dalam diri kita sendiri akan selalu berubah, cepat atau lambat. Semua akan berubah, cepat atau lambat kita akan meninggalkan keluarga kita, mau tidak mau.Jadi teruslah bergerak atau kita akan tertinggal dengan yang lain.Seperti aku mendengar suatu ucapan bijak. Jangan lah kau tertinggal dengan orang, kau akan menjadi sesuatu yang terpuruk nantinya. Atau janganlah kau berlari jauh di depan, karena kamu akan menjadi terlalu asik dengan dunia mu sendiri. Tidak ada yang kenal denganmu. Maka marilah kita berjalan sesuai dengan jarum detik berputar.

Dan satu yang pasti adalah, kita jangan lah berpangku dengan masa lalu, masa lalu tidak akan menjadi masa depan. Kecuali kau membawa masa lalu itu berjalan mengikuti masa mu dan memberikan dia masa depan. Tidak akan ada masa lalu yang langsung masa depan, masa lalu teteplah masa lalu. tidak akan berubah.so, keep moving forward dude!

good luck for your day!

ps.make a little step for a big step. one step is for a another thousand step. MOVE!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s