Nge-Tugas Besar Information Retrieval IT Telkom 0910-2

Untuk semester ini gw ambil salah satu mata kuliah pilihan yang judulnya Information Retrieval, mata kuliah ini agak seru karena tugas besarnya tidak meng-code tetapi membuat foto dan mempostingkan di salah satu blog. Dan sekarang gw sedang mengerjakan blog tersebut. Dan satu lagi yang penting, tolong kami. Kami masih di page 4 untuk google :(
tolong bantu gw dan temen2 saya untuk mengklik atau sekedar promosikan blog ini untuk Tugas Besar Information Retrieval IT Telkom 0910-2.

Mari klik Tugas Besar Information Retrieval IT Telkom 0910-2 untuk membantu kelompok saya.

Terima kasih
ps. banyak cerita seru loh dan banyak yang bisa membuat anda tertawa :)

Leave a Reply

