Mari Bertwitter

Twitter?
ya itu semacam miniblog dan saya baru masuk kesana. Sebenernya, bukan masuk secara sengaja c, lebih tepatnya di paksa masuk oleh dia. Sampe saya di buatkan accountnya. Lagi iseng ngeliatin tweet deck (semacam aplikasi yang di buat untuk bisa twitter-an), muncullah tulisan seperti ini.

radityadika : Saya bahkan gak tau paramore itu apa. *cupu mode: on* RT @adeliao: @radityadika katanya paramore konser di spore loh

Karena pada dasarnya saya gak ada kerjaan, akhirnya gw RT (re-tweet) aja dengan tulisan seperti ini :

zakyakbar : itu sejenis roti RT @radityadika: Saya bahkan gak tau paramore itu apa. *cupu mode: on* RT @adeliao: @radityadika

Dan alhasil banyak yang me-mention saya

rzkabocah : pake selai strobery,dcmpur coklat,dcmpur nanas,dan keju ! haha RT @radityadika: Ada yg pake kismis? RT @zakyakbar: itu sejenis roti

warnawarniira : plus taburan keju diatasnya RT @radityadika: Ada yg pake kismis? RT @zakyakbar: itu sejenis roti

erizathassan : 0.0RT @radityadika: Ada yg pake kismis? RT @zakyakbar: itu sejenis roti RT @radityadika: Saya bahkan gak tau (cont) http://tl.gd/e1dgq

balqisxmaersha : AllahuakbarRT @radityadika: Ada yg pake kismis? RT @zakyakbar: itu sejenis roti RT @radityadika: Saya bahkan gak tau paramore itu apa.

laubethh : bukannxa band?RT @radityadika: Ada yg pake kismis? RT @zakyakbar: itu sejenis roti RT @radityadika: Saya bahkan gak tau paramore itu

Dan banyak lagi, sebenernya ada banyak, tapi saya akhirnya rada malas untuk me-copy dan paste kan mention ke saya :) . Sedikit menghibur di kala pagi gw yang rada pusing dan membuat pegel-pegel.

Btw, follow twitter saya donk @zakyakbar . Saya tunggu kalian menjadi follower saya :)

Leave a Reply

