Ujung Genteng

Sesuai janji gw akan bercerita tentang tahun baru gw di ujung genteng.

Akhirnya gw bisa juga kesana, ke UJUNG GENTENG!!!Biasa nya gw cuma denger doank atau liat fotonya, tapi sekarang gw bisa kesana langsung. Tempat yang mengasyikkan.

Sebenernya pengen bercerita banyak, tapi sayang untuk saat-saat ini setan malas menulis sedang merdeka. Mungkin saya akan bercerita lewat gambar saja.

Ujung Genteng is great!!!!
walaupun di perjalanan datang, ban mobil yang saya tumpangi sobek dan beberapa tempat airnya keruh karena musim penghujan. Tapi semuanya keren!

ujung genteng

Ujung Genteng Beach


fisherman boats

ujung genteng beach (again)

cikoso waterfall

penjelajah UG, originally uploaded by zakies.

ps.terima kasih untuk semua teman2 yang mengajak gw kesini, walaupun ini ide asal gw untuk memilih tempat ini sebagai tempat kita melihat malam pergantian tahun. Semua yang ada disini sangat menyenangkan.Terima kasih juga buat temen, karena denger curhat lo, gw jadi tahu. Dan buat orang satu lagi. Terima kasih untuk perjalanan. Dan semuanya, besok ke batu karas ya!!!

4 thoughts on “Ujung Genteng

Leave a Reply

