Weird Conversation in Morning (DON’T TRY THIS!)

Pembicaraan ini sepatutnya tidak di tiru. atau di lakukan, jauhkan pembicaraan seperti ini dengan anak kecil manusia tidak berotak dan tidak beragama. Jauhkan dari benda tumpul dan bau menyengat.

zaky.akbars
tante pinas apa kabar

pinas ok
baeeekkkk

zaky.akbars
tante pinas sombong nih sekarang

pinas ok
tumben lo ngechat gw zak

zaky.akbars
tante pinas tidak pernah sapa2 ai

pinas ok
ahahahaha ada juga lo yg sombong,,, seperti yg saya blg d atas

zaky.akbars
ih ai kan suka chat2 tante pinas
tante pinas aja yang jarang nih
mentang2 you udah ada suami ya

pinas ok
kappppppppppppaaaaaaaaaaaaaaaannnnn???
hahahaha

zaky.akbars
*ih gila gw jijik abis ngomong kayak gitu ya
wkwkkwkw
oi
oi
apa kabar lo

pinas ok
baik bebbbbbbiiiiiiiiii

zaky.akbars
nas mau gendong bayi dunk
ada ga?

pinas ok
om jaki ape kabarnyeee
hahaha
ada noooh di panti asuhan

zaky.akbars
sehat senang tiasa alhamdulillah super!
keren g gw jawabnya?

pinas ok
senantiasaaaa yaaaa
haha the next mario teguhhh

zaky.akbars
g mau ah
mario teguh g ada apa2nya
maunya jadi steve jobs

pinas ok
haha
jadi zaky akbar ajah lo susah ngenalinnya
aplg bosnya apel

zaky.akbars
ah kan cita2
ntar gw buat judulnya jeruk
biar seru
atau pir
tapi udah di makan semua
liat aja apple aja di makan segigit aja udah bagus
apalgi di makan semua kan?

pinas ok
hahahaha
knp g skalian yg bosok ajaa

zaky.akbars
ntar g laku tau
ibu2 mana mau yang busuk
pinas, gw nemu foto bagus deh http://gambarhitamputih.blogspot.com/

pinas ok
lg ngapain lo zak??
dimana

zaky.akbars
lagi ngetik bernafas dalam satu waktu dan mendengarkan endah n ressa dan saya berada di depan macbook

pinas ok
hhhhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

zaky.akbars
bekasi nas

pinas ok
udah UAS??

zaky.akbars
hmmm
kayaknya lom deh. apa gw g masuk ya?

pinas ok
maksudlo??
lo gtw kapan UAS??

zaky.akbars
sayangnya gw tau
dan itu malesin
coba gw g tau. jadi tiba2 pas tanya temen gw
eh uas kapan c?
udah lewat. yess
gw g ikutan uas deh
trus liburan
deh

pinas ok
hahahahaha
dape looooo
syndrome mahasiswa angkatan tua

zaky.akbars
sangat menyenangkan kan?
ih sialan banget
gw tau kq, gw belajar kq
gw akan serius kq
gw akan lulus tahun depan
amien…
dan gw akan….
gw akan apa ya nas?lo tau ga/
?

pinas ok
dan lo akan menikah segera setelah lo lulus, langsung punya anak kembar 4, setaun kemudian punya anak lagi kembar 2,,,,

zaky.akbars
abis itu gw pelihara deh tuh anak2
abis itu jual2in deh
ternak lagi jualin lagi deh
biar cepet kaya

pinas ok
HAHAHAHA
kayak tikus ajah lo

zaky.akbars
eh katanya lagi ngetrend jual anak tau
yah sapa tau ini ada bisnis yang menjanjikan
sapa tau nama gw bsa masuk forbes
sebagai founder penjualan anak terbesar di dunia dengan omzet gede gitu

pinas ok
ahahahahaha]
dasssssssssssssaaaaaar
nanti logonya kepala bayii digigit secuil
hahaha

zaky.akbars
wah ide bagus tuh
coba ah

DON’T TRY THIS AT HOME!!!

10 thoughts on “Weird Conversation in Morning (DON’T TRY THIS!)

  1. HAHAHAHA..
    padahal gw nunggu2 ada pertanyaan gini zak “udah berbadan dua blm nas?” ternyata ga adaaaa huuuhhff…
    ;) hihihihi cups cups

    • lah itu kan ada wa..

      zaky.akbars
      nas mau gendong bayi dunk
      ada ga?

      pinas ok
      om jaki ape kabarnyeee
      hahaha
      ada noooh di panti asuhan

      saya juga menunggu temen saya bawa badannya satu lagi

Leave a Reply

