JGT(R)C : Jazz Goes to (Rainy) Campus

Kenapa gw beri judul JAZZ GOES TO RAINY CAMPUS?jawabannya simpel, karena acara itu seharian ujan. Dan entah kenapa seharian orangnya bertambah. Gw bingung ada apa di otak mereka ya? Temen gw aja merengek-rengek minta pulang karena males acaranya ujan.Berhubung gw udah bayar 65000 untuk ikutan rally jadi agak sayang kalo tidak di tuntaskan acara hunting rally photonya :)

inilah event yang sangat basah dan banjir

Untuk rally photo tahun ini agak menarik, karena kita sistemnya tidak terlalu candid, tapi lebih ke concept dan produk. Ini kayaknya kerjaan juri nya deh, yaitu Nicole Patricia, jadi isinya yang comercial dan conceptual juga. Akhirnya gw mendapatkan soal dari satu sampe tiga mendapatkan tipe soal B. Lumayan di buat mikir, tapi asik lah. Lumayan untuk nambah pengawasan gw terhadap objek yang biasa menjadi bagus :)

Akhirnya gw berkutat dengan soal dan memilih 3 foto dari lumayan banyak foto yang gw jepret :)

foto 1

Jam

foto 2

Sepatu

foto 3

Aqua

Semoga salah satu dari foto ini bisa mendapatkan hadiah, Jadi tidak siasia gw ujan2an. Untuk resti prianka saya mengucapkan terima kasih sangat banyak karena siap membantu dan segalanya dalam rally photo ini :). Thx dude haha

resti dan temen2nya

gw dan temen satu tim [haha]

Kalo kalian mengira foto di bawah ini adalah korban banjir yang mengungsi atau korban gempa yang sedang mengungsi. Mungkin mereka sedang pesta trus kena musibah kali ya?karena baju2 mereka OK OK. Kalo anda mengira begitu, berarti anda salah, karena ini adalah foto pengunjung yang kehujanan pas acaranya

pengungsi satu

pengunsi dua

pengungsi tiga

saya dan doakan semoga saya menang ya :)

Sebelum di akhiri cerita gw dari JGT(R)C, ada cerita yang sangat lucu yang gw dan resti denger waktu nungguin ngambil kocokan soal.

cowo 1 : wah apa2an nih kq ujan gini c?g asik banget, g ada pawangnya apa?
cowo 2 : ada kali, ada 3 pawang kalo g salah kata temen gw c gitu
cowo 3 : oh iya, emang ada 3 pawang, tapi g ada yang pawang ujan
cowo 1,2 : ha?
cowo 3 : iya, yang satu pawang ular, pawang macan , ma pawang buaya. Makannya ujan
gw dan resti : hahaha

pesan moral. kayaknya jgtc dari tahun ketahun akan tetap setia untuk ujan. Jadi silahkan bawa payung sebelum hujan. Dan utnuk panitia, cba di seleksi lagi untuk pawangnya, jangan sampe pawang monyet yang di ambil ya :)

2 thoughts on “JGT(R)C : Jazz Goes to (Rainy) Campus

Leave a Reply

