Satnite dengan Allegra

Malam minggu ini, seperti biasa gw g kemana-kemana. Tadinya gw udah berencana dateng ke soulnation, dengan tiket gratisan dari Jeng Ay a.k.a Ayu . Tapi akhirnya gw buyarkan karena tiba-tiba gw males dateng. Dan akhirnya tiket itu gw hibahkan ke temen gw.

Akhirnya gw memutuskan untuk maen internet dan bercinta dengan macbookku tersayang. Karena g ada kerjaan, eh akhirnya ade (karena dya lebih muda dari gw) gw chat2an deh ma gw. Dya senasib sama gw, tidak jadi nonton konser (tapi gw beda konser ma dya, dya ke acara SMA 3, gw ke soulnation ) . Sebut saja nama dia Allegra (bukan nama sebenernya), kami ngobrol-ngobrol ngalur ngidul sampe di suatu titik gw ketawa ngakak.

[09:16:52] zaky akbar says:
abis gw aja g tw sapa pacar saya

[09:17:31] Allegra says:
Yaaaah
[09:17:44] Allegra says:
Yang sayangsayangan itu siapa?
[09:17:52] zaky akbar says:
yang di buble itu?

[09:17:54] Allegra says:
Yang difoto itukan
[09:18:03] zaky akbar says:
nih ya
[09:18:08] zaky akbar says:
gw udah bilang sejujurnya
[09:18:11] zaky akbar says:
itu temen, model gw
[09:18:22] zaky akbar says:
gw mah udah banyak banget ngomong sayang ke bebrapa wanita
[09:18:25] zaky akbar says:
jadi lo jangan heran deh
[09:18:27] zaky akbar says:
gw aja bingung
[09:18:28] zaky akbar says:
haha

[09:18:49] Allegra says:
Ih kajak PLAYBOY
[09:18:57] zaky akbar says:
tidak
[09:19:12] zaky akbar says:
sangat tidak!

[09:19:17] Allegra says:
Ih kajaaaaaaaaak,yang dateng pas di burger grill siapa?
[09:19:29] zaky akbar says:
kapan?

[09:20:04] Allegra says:
Pas gue ngedit foto ka
[09:20:39] zaky akbar says:
oh itu beneran cewe gw (dulu)
[09:20:55] zaky akbar says:
yang gw pergi itu kan ya?pergi berdua ma dya

[09:20:57] Allegra ; (^ ) gloria says:
Lalu kenapa putus?
[09:20:58] zaky akbar says:
bener ga?

[09:21:10] Allegra ; (^ ) gloria says:
Kayak ka ade dong,setiaaaaaa
[09:21:24] Allegra ; (^ ) gloria says:
Iya bener yg nganterin dia pulang
[09:21:41] zaky akbar says:
susah di jelaskan
[09:21:48] zaky akbar says:
complicated
[09:21:55] zaky akbar says:
nah gw tanya, lo pernah jadian ga?

[09:22:46] Allegra ; (^ ) gloria says:
Pernaaaaaaah
[09:22:57] Allegra ; (^ ) gloria says:
Songong abis lu ka
[09:23:19] zaky akbar says:
kenapa lo putus?ah lo g setia

[09:23:20] zaky akbar says:
HAHAHA

[09:23:42] Allegra ; (^ ) gloria says:

Diputusin gue haha

[09:23:50] zaky akbar says:
wkwkwkwkw
[09:23:56] zaky akbar says:
*banting laptop
[09:23:57] zaky akbar says:
WKWKWKWK
[09:24:07] zaky akbar says:
*ketawa ngakak sambil banting2 laptop

sekian, dan gw g berhenti ketawa sampai gw ngepost tulisan ini.

*Bila ada nama dan kejadian yang sama, mungkin emang sama kali ya :)

2 thoughts on “Satnite dengan Allegra

  1. hah,nama disamarkan nama disamarkan,belagu lu ka,kayak ga pernah diputusin aja -,,,,,,,,,- kalo ketemu gue jitak lo ka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s