Cerita Ngawur

Akhirnya saya menulis kembali, setelah berbagai kejadian yang mengharuskan saya tidak bisa menyentuh internet. Jadi sekarang saya akan menulis… (thingking)….(thingking)… Ok saya bingung mau menulis apa. Kalo kata dokter di rumah sakit , ” Anda sekarang resmi bingung mau nulis apa?”. Ok itu adalah jokes yang sangat tidak lucu, kalo kata tantya mah, kayaknya kamu harus beli buku “how make a jokes funny”.

Karena saya bingung mau nulis apa, jadi saya menulis apa saja yang terlintas di otak saya dan terketik di tangan saya. Pertama adalah di rumah kami,  “rumah mellow” , kemaren malem resmi mati lampu untuk ketiga kalinya dan gw mati lampu pas ada agung! Dan agung sangat annoy banget kalo mati lampu, karena dia akan berteriak sekencang2nya dan dia pasti akan seperti anak ilang dan ketakutan dasyat. Atas dasar itu maka saya bermaksud akan mengerjai dya! >:) HAHAHA

Mati lampu pertama, dya ( agung ) sedang bermain komputer di kamar, lalu tiba mati lampu dan dia mejerit dan mencari nama saya. Dan saya terpingkal-pingkal. Mati lampu ke dua, saya sedang maen game dan dia di ruang TV sedang nonton FOXCRIME. Saat mati lampu dya memanggil nama saya dan saya pura-pura tidak menyahut dan dia ketakutan sendiri, akhirnya saya buatlah suara2 yang membuat dia lebih takut. Dan dia resmi akan terkencing-kencing. Dan yang ketiga kemaren, sedang g ada kegiatan dan tiba-tiba mati lampu sesaat setelah adzan dan saya mengerjain dengan mengunci di kamar dan dia teriak-teriak kayak orang kesetanan. Tidak cukup itu saja saya mengerjainya, saya dan bacin akhirnya berencana untuk keluar rumah dan membiarkan dia sendiri di rumah dan apa yang terjadi?ok dia menjerit ketakutan dan tidak berani masuk rumah. Dan resmi deh sekarang dia ketakutan banget. Kasian agung. Cerita tambahan, setelah gw selesai bermain-main dengan katakutan agung, dini harinya saya sms temen saya.

saya : dimana?besok ada acara ga?

dia :  ga ada lagi di mansion, kesini donk..

sepenggal sms itu adalah sebuah ajakan setan yang sangat menggiurkan, karena saya paginya ada quiz dan harus bangun pagi. Kalo ikut ke mansion yang ada saya tidak jadi quiz atau bisa ketiduran!Akhirnya malaikat di pundak gw membisikkan untuk gw belajar dan tidur. FYI: pas quiz gw juga g ngerti dan menyontek saja. HAHA.

pesan moral : aturan gw ke mansion aja, karena ga ngaruh juga gw belajar tadi malem

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s