Padang Roadtrip:Keberangkatan

(21/09/09)
Gw berangkat ke padang bersama keluarga,akhirnya pergi juga ke kampung setelah 12 tahunan gak kesana. Motivasi pertama adalah mendapatkan foto yang bagus [HAHAHA].Setelah melewati 31 jam di mobil dengan kecepatan rata 60km/jam – 140 km/jam. Akhirnya sampai juga di Padang. Yihaa!!!

Setelah mengantar pergi bokap ke bandara (bokap mau ke havana untuk urusan kerja), gw dan sisa keluarga di komandoi oleh nyokap langsung berangkat ke merak untuk bisa ke bakeuhuni (lampung). Teranyata gw dan keluarga sampai di kapan tepat waktu dengan keberangkatan kapal. Akhirnya berangkatlah kita ke kapal bersamaan dengan sunset (bagus parah!!!). Akhirnya sampai di lampung dan bertemu sesuatu yang sangat fantastis, yaitu bertemu dengan tukang ekspedisi sumatra. Akhirnya selama perjalanan ke padang di temani merka dengan kecepatan yang gila dan sangat cepet sekali. MANTABLAH!

sunset di merak

suasana kapal feri menuju lampung:)

Akhirnya kita melwati berbagai pom bensin, dan berbagai pemberhentian. Dari yang aneh sampai yang unik. Sampai juga lah kita di suatu tempat untuk menikmati santap siang. Disana kita bisa mandi malah bisa macem-macem. Sampe di suatu tempat itu akhirnya kita pisah dengan tim ekspedisi kita dan melanjutkan sisa perjalanan menuju padang. Dari tempat tersebut akhirnya kita melewati 8-10 jam dan sampai lah di padang jam 00.30 di rumah sodara di padang.

pemberhentia pertama, sunrise

masih sunrise

sunrise emang keren!

setelah istirahat mari kita jalan lagi

Hari pertama di padang, sampai dengan kelalahan, tapi nikmat!!!Sisambut oleh kaka papa di komplek semen padang. Akhirnya kita sekeluarga tepar dan tidur, sampai subuhpun telat hehe.Tapi nikmatlah sampai padang,karena kita berseteru menuju jalan yang bener. Sampai kita sok2an tau jalan. Dari uda Ardhi (kaka ke 2) yang tepar dan sebelumnya dia ga mau gantian nyetir. “katanya lagi enak nih nyetirnya, ntar aja ah gantinya kalo udah bener tepar” (kurang lebih kata2nya gtu ) . Sampai pen PDA baru dia ilang, karena jatuh haha( gw yang jatuhin, karena tidak sengaja di kagetin ami, ade gw yang paling bontot). Sampai ada yang ngambek karena di kelitikin secara terus-terusan. Ada yang pundung karena di cengcengin satu keluarga. Tapi perjalanan ini lumayan memakan pantat gw.Dari pantat gw yang sexy (baca: tepos) ini,bisa2 habislah ini pantat. Dan sampai gw menulis blog ini, pantat agak kurang nyaman kalo duduk. HAHA.

Ok sekian tulisan gw tentang perjalanan syaiful ke padang dengan waktu tempuh 31 jaman :)

syaiful family dan har family (pak har)

ps. terima kasih kepada keluarga pak har, karena membimbing kami dalam perjalanan 31 jam ini, dan tadi pas kita lagi ke jam gadang bertemu dengan keluarga beliau,emang jodoh kali ya haha

6 thoughts on “Padang Roadtrip:Keberangkatan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s