Lebaran!!

MINAL’ AIDI WAL-FAIZIN MOHON MAAF LAHIR BATIN
TAQOBBALALLAHU MINNA WAMINKUM

SEMOGA KITA BISA MENJADI PRIBADI YANG LEBIH BAIK DARI SEBELUM-SEBELUMNYA :)


sorry, kita tak sejalan
sepertinya kita tak sepaham
sorry, sorry

I don’t wanna hear, I don’t wanna know
Please don’t say you’re sorry
I’ve heard it all before
And I can take care of myself
I don’t wanna hear, I don’t wanna know
Please don’t say ‘forgive me’
I’ve seen it all before
And I can’t take it anymore

Hold me now
It’s hard for me to say I’m sorry
I just want you to stay
And after all that you’ve been through
I will make it up to you
I promise you, baby

You don’t have to call anymore
I won’t pick up the phone
This is the last straw
Don’t wanna hurt anymore
And you can tell me that you’re sorry
But I don’t believe you baby
Like I did – before
You’re not sorry, no no ohhh

Listen to my story
Say you won’t leave me
When I say I’m sorry
Can you forgive me

Di atas adalah beberapa penggalan lirik yang gw temeukan yang ada kata sorrynya. Jadi gw pribadi minta maaf ya :)

Ok sekarang gw bercerita dikit tentang lebaran, lebaran tahun ini agak garing dan agak kurang bermakna buat gw. Mungkin karena gw menjadi pribadi yang kurang baik untuk tahun ini :( .

Hari pertama gw dan satu keluarga mempunyai tugas yaitu, solat IED di komplek. Tugas ke dua adalah foto-foto, dan ini adalah saatnya keluarga syaiful narsis ! HAHAHA. ketiga, kita ke bandung dan akhirnya keliling rumah sodara dari emak di jakarta. Tidak ada yang istimewa di lebaran ini, hanya seperti lebaran kebanyakan orang. Tapi dengan lebaran ini, keluarga gw menjadi deket. Karena bisa mencela cela ade gw yang rese ( baca : amelia rahmi ) HAHA. >:)

Kenapa gw mendadak dari bandung harus mengitari keruamah saudara?karena besoknya gw dan keluarga akan ke PADANG dan bokap harus ke HAVANA. Jadi kita kejar tayang untuk ke rumah keluarga yang bisa kita kunjungi. Dan ternyata cerita lebaran ini tidak ada yang spesial, mohon maaf tidak ada cerita yang menarik.

Akhir kata, gw mengucapkan kata2 yang di atas itu dan salam buat keluarga semua ya. Doakan gw dan keluarga bisa selamat sampai tujuan ke padang, dan bokap gw bisa selamat di perjalanan 36 + 9 jam ke HAVANA dan gw 36 jam ke PADANG! Itu sebuah perbedaan yang sangat mencolok antara daerahnya, tapi yang penting HAPPY lah!

Keluarga Syaiful mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H

ps. bagi yang nanya itu lagu apa, jangan tanyakan karena gw ambil secara random dengan bantuan om google :)

3 thoughts on “Lebaran!!

  1. so sweet bgt deh keluarga lo..
    hahha..kompak!
    eh mo mudik yaa lo bsk?
    uhhh belom bertemu juga ahhaha..
    minal aidin deh yak!

    dan gw crita sedikit deh lebaran taun ini adalah my 2nd anniv of LDR haha..
    dan satu lagi gw kena getah petasan huh!!

    • iya dunk hehe
      iya nih jeng, besok malam saya ke padang, ahay!
      36 jam perjalanan naek mobil, siapin pantat dah ahhaa

      iya sama2 minal aidzin buat semua keluarga lo hehe

      eh dya curcol haha…
      congratulation ya jeng,..aweet dah
      ditunggu undangannya haha

Leave a Reply

