.: Tribute to zhazha :.

gw : zha, lagi dimana?sibuk g?

zha: lagi dirumah kak, kenapa?

gw : gw jemput ya, ntar foto. bawa aja baju yang bagus

Kurang lebih itulah penggalan beberapa ajakan gw ke seoarang adek kelas gw bernama zhazha laila ,adek kelas yang baik dan penurut. Karena beberapa hal gw lagi sering di jakarta dan dia (baca: zhazha) juga nganggur berat, maka saya suka mengajak di selasela sesi foto di kerjaan saya.Nah karena hal itu saya membuat “Tribute to Zhazha” (baca : jaja, sasa)

fairytale

fairytale

zhazha

a sitting woman

leaving on a train

a leaving on a train

blind

blind woman

Semua foto ini di bawah hak cipta zaky akbar

Fotografer : zaky akbar
Talent : zhazha laila
Location : kebun raya bogor, museum transportasi dan taman menteng
more photo : klik ini

ps.BIG thanks to zhazha :) lagi yuk zha!

Leave a Reply

