selfpotrait

Di waktu senggang ternyata setan narsis datang menghampiri gw. Dan terjadilah sebuah pembicaraan ke temen gw

Zaky : mira
Zaky : fotoin gw dunk
Zaky : haha
Mira Affianti : hah?
Zaky : mau bikin self potrait
Zaky : narsis yuk
Zaky : ntar gantian
Zaky : okok?
Mira Affianti : waduhhh
Mira Affianti : HAHAHAHAHA
Mira Affianti : ayooo

Maka di mulailah kegilaan sesaat pada esok harinya. Setelah selesai kuliah, istirahat bentar, nunggu agak adem abis itu langsung cabut deh ke tempatnya mira, sambil bawa kursi.Di anter oleh agung. sampai TKP.

Zaky : MIRAAAA…..
Mira : iya zak, bentar

Masuk kosan, basa basi bentar. Cabut ke TKP (niatnya gg. aqil), trus bertemulah gw dengan wira, yang niatnya dya mau ke mesjid untuk solat ashar dan kita gangguin. Akhirnya di panggilah wira, untuk ikutan narsis dan dya MAU!!

Maka di mulailah kegilaan sesaat kita (baca : zaky dan mira) dengan foto di bangunan runtuh yang banyak gerobak kaki lima. Setelah foto disana, mulai jalan lagi ke sebuah gang/gg yang tempatnya oke. Foto lagi disana, tiba wira pun datang dan membawa lensa ajiiiibbb!!! lensa wide, baru pertama kali make nih, akhirnya kita mencoba lensa wide ini untuk foto narsis kita.

Dimulailah kumpulan orang narsis, dari gang/gg OK (kita sebut saja nama gang itu kayak gtu) lalu berlanjut ke danau yang telah tidak menjadi danau dan diselesaikan ke atap di salah satu sebuah kos-kosan.Selesai foto, akhirnya cabut ke jakarta dengan tergesa gesa.”besok foto lagi ya!” kata sebelum pulang didalama hati :D

Akhirnya saya menikmati sebuah selfpotrait, terima kasih mira, wira, dan sendi :)

me

bandung, zaky akbar.

foto yang lain bisa di klik ke sini

7 thoughts on “selfpotrait

    • haha
      iya mas dar, kemaren udah ngajak2 banyak orang yang ketemu di jalan cuma wira mira trus sendy, tapi mas daru tak ter ajak hehe. besok di ajak deh hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s