Reuni : SDIT IQRO di Ragunan

No time no see no hear you!!!

Lagi jalan2 di PRJ, tiba ada sms masuk. Dari orang yang bernama QQ. Dan gw menerka nerka ini sapa??ternyata itu adalah temen gw waktu SD. walaupun gw g inget tampangnnya yang mana[hehe], maaf ya ki :D . Isi dari SMS itu adalah

Bounjour monseouir…

Asw..Pagi sahabat..

Diharapkan sekali kedatangannya di acara reunian qta. Insya4Wl tanggal 11 juli @ Ragunan. bla…bla…

Karena pas hari itu, gw ada SP matematika diskrit dan itu 2 pertemuan. Maka gw harus memilih. Dan akhirnya gw memilih dateng ke reuni! Aturan tuh, gw g usah balik ke bandung aja kali ya, karena ke bandungnya gw agak sia-sia hehe. Dan akhirnya gw sampe juga di jakarta dengan terburu dan langsung ke ragunan. Pinjem mobil, tapi gw lupa minta duit, karena lagi g ada duit sama sekali. Bermodalkan kenekatan, jadilah gw berangkat. Bayar bensin yang se adanya aja. Dan sampailah gw di ragunan, dan gw bingung gw harus ngapain, secara gw baru pertama kali ke ragunan. SMS2an dikit ma yang udah dateng dan telpon2an dengan yang laen. Dan akhirnya gw bisa sampai jga di tempat yang di janjikan.Masuk ragunan dan gw tercengan, gede juga ya ragunan haha. Abis itu gw jalan2 dengan segala ke cerewetan temen sd gw ini. Dan sampailah gw di tempat duduknya temen2 gw.

Mulailah dengan perkenalan ulang antara temen2 SD itu, bercanda-canda dan berfoto-foto. Akhirnya setelah semua itu, maka di mulai lah perjalanan mengelilingi ragunan. Gw mendapatkan fakta bahwa disini ternyata dikit hewannya, lebih banyak monyet dan sejenisnya.Terima kasih yah buat yang inget gw, karena masih tetep di undang :D

sedikit oleh oleh dari saya

in+the+pastini waktu kita masih SD

meettheoldfriendmeet the old friend :)

mesya di ragunan :)

munkin segini saja report gw atas jalan2 dengan temen2 lama gw (baca : temen SD), semoga kita bisa cepat cepat bertemu kembali. di lain kesempatan :)

ps. Jangan lupa kabarin gw y, kalo ada reuni lagi :D

One thought on “Reuni : SDIT IQRO di Ragunan

Leave a Reply

