WALK : TPS – Jakarta Utara (nyasar)

8 Juli 2008, akhirnya gw dapet juga undangan untuk menyontreng! Gw jadi bisa ikut andil deh di menentukan lima tahun ke depan kita akan menjadi apa. Berhubung 2 pemilu(pilkada dan DPR) yang kemaren-kemaren di komplek gw, g dapet undangan. Jadi g bisa nyontreng/nyoblos deh.Tapi sekarang gw udah bisa nyoblos deh.

DSC07266

bukti kalo gw ikut berpartisipasi dalam pemilu ini

Setelah nyoblos di TPS terdekat, yaitu depan rumah gw. Akhirnya gw dan beberapa temen komplek gw, Aderiza, Bram , Santi, Dian, Vindy, Etha dan Dennisa (nama itu bisa di lihat di FB hehe). Jadi pergilah kita semua dengan bermodalkan tanpa arah dan tidak dengan Peta, hanya bermodalkan GPS dari HP si be. Setelah bingung naek mobil apa, akhirnya ninis, memberikan solusi bahwa naek mobil dia aja. karena mobilnya kijang innova dan besar, jadi muat banyak. Dan akhirnya kita berangkat setelah ada perdebatan kecil di rumahnya baim, karena dia mau ikut tapi lama. Jadi alhasil di tinggal, maaf y baim :) . Akhirnya masuk TOL 1000 rupiah juga. Dan mulailah perbincangan yang sangat ok banget

Dian (sang supir) : kita jadi nya kemana???

yang laennya : Bogor! Karawaci! Bandung! Dago ! KOTA! Sunda kelapa! Ancol! PIK! dkk!

Dian : @#$%#@!!!

Akhirnya setelah bingung kita tidak masuk ke tol dalam kota, dan setelah keluar. Akhirnya tercetuskan juga, y udah kita ke sunda kelapa aja, kan ada pantai disana. Masuklah kita ke tol dalam kota. Dan mulailah perjalan sok tau kita. Dari yang aturan belok kanan, malah bilang belok kiri. Dan sampai di perumahan yang GOKIL BANGET!karena disana yang di parkir di garasinya udah bukan mobil tapi kapal pesiat atau boat2an gtu deh.

Rombongan di bougenville : WOOOOOWWWWW!!!!!!!

_MG_8412

anda mesti percaya, benda-benda seperti ini yang di parkir di garasi mereka. Mereka kerjanya apa ya?

Maka di lanjutkanlah perjalanannya, dari segala macam kegiatan. Dari nyasar ke Muara Angke dengan ketidaktahuanan dengan bau ikannya. Ke Pantai Indah Kapuk yang gede banget dan Hutan bakau yang ternyata tidak ada apa-apanya. Dan pantai yang nothing banget serta satpam rese! Dan sedikit oleh-oleh dari saya untuk perjalanan ini :)

kita ada di perumahan yang keren banget itu loh, di depan rumah udah ada pantai dan perahu layar menanti

kami berdelapan siap jalan-jalan(nyasar)

sisi lain muara angke

ikan asin : ikan yang di asinkan

potret anak nelayan

kehidupan anak nelayan

tempat parkir perahu nelayan

senja di (atas) hutan bakau

perjalanan pulang kamu : jakarta malam

Dan ini adalah semua tampang anak-anak yang berhasil terrekan oleh saya :)

abis ketemu satpam rese ( dian, santi, ninis, vindy, be, ade)

back to home : cisss!!!, (dian, zaky, ade, ninis, ian, be, vindy, santi(nyempil))

Terima kasih teman-teman, kita telah jalan-jalan keliling jakarta (utara) dengan senangnya. Selanjutnya kita langsung makan BBQ di tempatnya ninis huray!HURAY!

untuk melihat hasil foto yang lain bisa di lihat di sini

One thought on “WALK : TPS – Jakarta Utara (nyasar)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s