BT 255 dan Garuda di Dadaku

Setelah ber-urusan dengan manusia-manusia bawel dari SMP N255, maka saya mengalami gejala stress yang cukup membuat saya tidak berpikir rasional (walaupun saya emang rada gtu.hehe). Ber-urusan dengan kelas 97 yang sebelumnya membuat anak 94 jadi kepanikan kalo ketemu ma saya, dikarenakan di kerjain, kalo ketemu besok bakal di labrak[haha]. Sampe akhirnya anak 94 cerita yang mereka bener-bener ketakutan dan tidak berani muncul [haha].

Besoknya saya bertemu dengan anak 93, yang tidak kalah bawelnya. Dimulai dengan saya terlambat 30 menit. Karena saya berpikir, mereka paling telat, jadi saya ikutan telat. Dan ternyata mereka tidak telat, matek aq![ahaha]. Akhirnya sampe juga di tempat janjian di castle burger. Sampe sana, udah dikira pengasuh para anak-anak itu. Akhirnya saya menyuruh mereka untuk pilih foto. Dan berleha-leha dengan HP. Setelah berkutat, mau didesign kayak apa, akhirnya jadi juga tuh BT dengan waktu pengerjaan dari jam 11.30 sampe jam 20.00. wah seru juga ya haha. Punggung gw sampe pegel2, g kuat aing haha. Mana matanya udah sliweran :(

Dan setelah itu, akhirnya masa-masa yang gw tunggu dateng. Nonton film garuda didadaku, bersama mawar teman kerjaanku. Pertamanya sih gw ngidam J.co, akhirnya beli tuh J.co dan tiba-tiba ada satpam nyamperin dan bilang barangnya mesti di titipin :(( . Y udah, akhirnya kita beli makanan di dalam, beli popcorn dan softdrink. Dan menontonlah kami garuda didadaku.

Secara overall, filmnya bagus. Nuansa yang di bangun adalah film keluarga, yang masih baru di dunia perfiliman Indonesia. Yah baguslah. Kalo di FB mah like this!hahaha

Leave a Reply

