Saya bertahan tanpa FB

Setelah saya agak bermasalah dengan facebook,maka saya mencoba tidak memainkan situs jejaringan sosial yang katanyanya memakan korban jiwa di luar negeri sana (ex. ada suami membunuh istrinya dan sebaliknya karena mengubah statusnya menjadi single).

Maka saya mencoba me-non-aktif-kan Facebook saya sampai saat ini,rencananya c mau bulan depan di hidupkan kembali.Biasanya saya saat main internet,pasti ada tab Facebook,tapi sekarang itu saya kurangkan haha.Maka internet yang digunakan,lebih bermanffat.mudah2an ahha

dashboard
ini adalah gambar facebook saya yang akan saya login,tapi g mw :D

Sampai jumpa kembali nanti FB ku :D

One thought on “Saya bertahan tanpa FB

  1. Memang benar beitanya, efek FB segitunya…

    But jgn juga jadi apriori…ntar malah jadi hetrick lagi…tambah parah…

    aku sih lebih enjoy dgn ngeblog begini…

    Salam kenalan nih….

Leave a Reply

