brr,,,,(dingin feat lelah)

Bandung lagi g OK nih, itu kata2 yang sering gw denger di kalanagan temen2 gw.Ke adaan bandung yang siang terik dan malamnya hujan huray. akhirnya masih terus berulang sampai saat ini.Layaknya seperti program yang mempunyai looping abadi haha
Tadi pagi aja gw sampai bangun tidur berkalikali karena dinginnya kota bandung yang abis di guyur ujan dan sorenya panas terik eh menjelang mangrib mulai deh ujan lagi deh
yak mulai lah kita ber- brrrr…..
sekarang pun gw lagi ber-brr ria dengan dinginnya ac lab gw yang baru dan dinginya kota bandung dan guyuran hujan layaknya bandung lagi mandi. sumpah dingin banget!! brr…..
udah gtu gw tambah dingin aja dengan berantemnya(dikit) dengan sang kekasih yang membuat hati gw dan badan gw ikut-an brr……
jadi sumpah malam ini, gw dingin banget dan hampa

kalo di notenya nad ada judul lelah
mungkin gw jg mw copas hehe

lelah,,
brr…
aku sudah lelah
brr,,
sampai kapan gini terus
brr….
capek..
brrr…

ps.karena nad di jakarta jadi g dingin
dan gw di bandung dan sangat dingin jadi setelah kalimat ada tulisan brrr nya hehhe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s