Buka Buasa Bersama Kawan

September ini adalah saat bulan Ramdhan datang.Bulan yang penuh rakhmat telah datang!!! Seperti biasa dari tahun ke tahun, gw pasti akan datang ke acara buka puasa di Jakarta atau di Bandung.  Yah pada saat ini, gw akan cerita kepada buka puasa yang sudah lama banget gw g ketemu ma anak2nya. Pertama buka puasa anak SMP, kelas 3.9. Gila gw udah lama bnget g ketemu ma mereka. T’akhir ketemu tuh kalo g salah pas 1 setahun setelah gw lulus dari SMP apa SMA gtu[haha].

Pertama, Buka Bareng THE BUSTER!!

Acara yang rencanannya di Solaria, Plaza Buaran akhirnya pindah ke PizzaHut, Paza Buaran juga dikarenakan tempat yang terbatas. Alhasil si pusti dengan rela menunggu di depan PH agar semua anak bisa g salah masuk ke Solaria. Pasalnya tuh y, PH dan solaria berdepan-depanan. Jadi gampang aja lo nyasar tiba2 ke Solaria bukannya ke PizzaHut[haha]. Y sudah datanglah gw dan segerombolan anak 3.9 252 ke PH Plaza Buaran. Lumayan banyak juga yang dateng, jadi bisa kangen-kangenan hehe. Ada Pusti,  Dina , Vina , Ratih, Aulia, Driana, NC, Adit, Yudho, Rahman, Dara, Nawang, Nanta, dan Omo. Yah walaupun dari 40 orang yang dateng cuma dikit cma 15 orang doank. Satu lagi g gw sebut karena si Soraya dateng telat pulang paling cepat[haha]. Setelah gw makan di PH dengan beberapa slice pizza, akhirnya kita foto2 di sana (baca : Plaza Buaran).

Karena PH terlalu sempit dan g enak untuk kongko, dan makanan mahal tapi tidak terlalu mengenyangkan. Maka kita beralih jadi ke Medical. Maka cabut lah kita semua kesana. Walaupun si Soraya ikutan cabut, tapi dya cabut ke DEPOK!(baca : pulang ke rumah). Y udah sampe di Medical akhirnya kita makan2 bentar dan sambil minum2. Dan akhirnya Driana ikutan pulang karena ada jaga gawean. Ternyata setelah lama g bertemu, jadi banyak yang berubah. Makannya mari kita jalin silaturahmi. Dan saling berfoto-foto[hehe].

Kedua, BUBAR OSD!!!

Nah yang kedua adalah gw buka puasa OSD di rumah Pinastika, yang waktu itu nikah. Acaranya yang semuala gembar gembor bakal heboh ini ternyata jadi hanya segelentiran orang saja yang dateng. Niatnya kan qt bakal banyak nih yang dateng, dari yang 20 orangan ternyata cuma 10an aja. Makannya yang banyak pun akhirnya terbuang sia2. Maaf ya pinas[hehe].Jadi acara yang tadinya gw hampir g dateng ini karena kuliah yang rada memalaskan, ternyta gw bsa dateng jga. Dengan sedikit perjuangan (lebay).

Makanan yang disajikan dengan harus mengeluarkan uang sebesar 20ribu adalah soto, ayam , perkedel dan minuman menyegarkan berupa esbuah serta cemil2an yang niscaya itu akan membuat anda gendut!Tapi lumayan lah gw dateng karena gw ngeliat, kalo kata tulus adalah “BERKAH RAMADHAN”, salah satu anak OSD yang cihuy[hehe].Untung gw sempet foto ma anak2, udah lama jga g gosip2an dan kangen2an, walaupun kurang rame. OSD besok2 kumpulnya lebih cihuy lagi yak.2004 jaya!

nih foto gw sama the buster dan bareng ma anak2 OSD, enjoy the photo!

ps: kapan2 kita ngumpul2 lagi ya, ma nge-gosip!

2 thoughts on “Buka Buasa Bersama Kawan

Leave a Reply

