Balada Cerita Ramadhan (BCR) 2008

Yup!Tahun ini balik lagi deh radio play yang di garap oleh Prambors. GW setiap tahun biasanya mendengarkan nih radio playnya. Walaupun suka ketinggalan dalam beberapa episode[hehe]. Nah radioplay yang sekarang memutarkan lanjutan dari cerita yang tahun kemaren. Cerita tentang Dana, Aldi, Aura , Vano , dila dan beberapa karakter-karakter baru yang ikut meramaikan BCR (baca : Balada Cerita Ramadhan). Yah tetep dengan Dana sebagai tokoh pusat yang jadi pemeran utama dari BCR ini.Cerita yang makin seru dai tahun yang kemaren.Bikin kalian yang mendengerkan akan terbawa emosi yang disampaikan oleh para pemeran-pemeran disana.

Sedikit cerita dari BCR ini, Cerita tentang Dana yang mulai dari serius dengan rencana bisnis travelnya dengan membuktikan dya bisa juga tanpa bantuan orang tua. Dan tentang cerita cintanya yang sangat complicated. Lalu Aldi yang balik dari Bali dengan membawa wanita yang bisa membuat pusing Aura yang menanti Aldi. Lalu Vano yang tetep aneh dan jadi bahan comedi dari cerita ini.

Buat kalian yang  mendengarkan cerita ini. Kalian akan bisa terkena emosi dari ceirtanya.Ada sedih, kecewa, cemburu, ceria, marah atau yang lainnya. Dan kalian akan menemukan konflik-konflik seru yang sangat realitas banget di hidup lo! buat lo yang penasaran dengan BCR ini, atau baru dapat infonya tentang ini, bisa aja langsung melihat webseitenya prambors. Dan dengerin deh

websitenya : http://www.pramborsfm.com/promo/BCR2008/

3 thoughts on “Balada Cerita Ramadhan (BCR) 2008

  1. udah aku cobain googling jugaa.. tapi ga dapet2.. oh No!..
    kalo kamu tau, kabar2in yaa.. makasii.. :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s