Foto Model : Shanti

Yah gw moto model lagi setelah si REDITA SOUMI a.k.a EDITHYA di foto dadakan ma gw[hehe].Yah setelah ngomong ma temen gw yang bernama Shanti Hapsari, untuk di foto jadi kelinci percobaan model gw, akhirnya dya mau juga. Dengan berbekal ala kadarnya. Akhirnya gw memoto temen gw deh.

Fotografer : Zaky Akbar
Model : Shanti Hapsari
KIT : CANON EOS 30D
Lens : Canon EF 70-200mm f/2.8 L USM, canon EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 II
Lokasi : Taman Bougenville

shanti #1

shanti #2

shanti #3

shanti #4

shanti #5

shanti #6

shanti #7

shanti #8

shanti #9

shanti #10

shanti #11

shanti #12

Semuanya adalah jerih payah hasil dari jepretan gw :D
salam jepret…

6 thoughts on “Foto Model : Shanti

  1. @abah
    iya salam kenal juga
    silahkan di kritik hehe

    @poporina
    haha,, maen baren atuh ehhe

    @shanti
    haha
    emang itu lo kali san hehe

  2. bukan,,bukan,,asli,,
    makanya gw kaget bgt..
    ada org yg namanya sama bgt ama gw ampe spelling2nya juga dan sama2 pake behel,,
    berasa jati diri gw d pake org lain..
    hahahaha..
    oh iya,,
    tp gw suka bgt sama hasil foto lo yg no.6 n 9,,bagus bgt..!!

    enbe: salam ya buat shanti hapsari..
    (hahaha,berasa nyalamin diri sendiri..!!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s