Kemang Fest

ok, saya akui kalo saya agak susah untuk bercerita dengan bahasa saya dan kamu dan formal lainnya dalam bercerita. Jadi gw akan meminta maaf dengan menarik kata-kata saya di blog ini, di postingan beberapa yang lalu. Maka saya akan kembali memakai kata gw![hehe]

Ok!kemaren yang lalu, dan udah sangat lama. tgl 2 Agustus 2008, gw ke kemang festival setelah kumpul di HUT 61 yang ke sekian dan tidak jelas! kenapa?iya, dari yang awalnya katanya sampe sore, ternyata cuma sampe siang!Sangat mem-BT-kan, karena kami para alumni di haruskan untuk membayar agar bsa masuk ke sekolah sendiri!shit!!!Ok, kita skip aja cerita yang menyebalkan itu. Yah setelah cipika cipiki dengan guru-guru dan para alumni angakatan gw. Gw pergi lah ke Jl. Kemang Raya yang pada malam minggu biasanya di kunjungin oleh anak- anak gaul jakarta.Yah, tapi sekarang, bukan mau nongkrong-ngongkrong di kafe atau sejenisnya, tapi gw dan temen-temen gw akan ke KEMANG FESTIVAL!

Yak, gw akui ini pertama kalinya gw kesini :D . Karena gw g tau, ini acara kayak apa?jadi gw bawa kamera aja, sapa tau ada obyekan yang bsa gw pajang di blog atau di flickr gw[hehe]. Y udah, gw bawalah kamera Canon 30 D gw.Akhirnya gw sampe di KEMANG FESTIVAL itu dengan susah payah!kenapa?yah apalagi selain macet!GILA!mau ke kemang festival aja, udah macet gila, gw udah stress aja ngeliatnya. Untung ada tulus yang bsa nolongin ke macetan ini, bukan jadi polisi gopek atau seceng atau sejenisnya.Tapi dya menelpon temannya untuk meminjam rumah untuk markir mobil. Yah Jam 5an gw berserta rombongan sampai juga di KEMANG FESTIVAL dengan wiwi, didi, tulus dan juju (tentu “selamat” di undang).Dengan jalan sekitar 10menitan, gw dan teman-teman sampe deh. Dan mulai kita “long march” utnuk mengelilingi jl.Kemang raya ini.

Gw akui, disini acaranya okok koq, ada beberapa yang khas jakarta banget. Seperti kerak telor yang jakarta banget.Trus ada permainan yang gw bilang, banyak banget di jakarta. Abis itu, gw mencari pakaian yang murah.Sapa tau, gw bsa dapet baju yang OK dan cocok wat dompet tipis :D .Setelah muter, keliling, long march dan bercape-cape ria, kita akhirnya merasa laper dan ingin mencari makan, tapi sayang hujan turun dan langsung deh.PESTANYA BUBAAARRR!!!!Ini dikenal dengan istilah “MISBAR” a.k.a GERIMIS BUBAR!![HAHA].Karena males, nungguin ujannya reda, karena bakal lama tuh redanya, kita jalan lagi deh ujan-ujanan.Dan keliling-keliling deh kita.Oia satu yang sangat menyesal gw disana adalah gw tak bsa menikmati rasa kerak telor yang enak!hhuuff,,,karena waktu gw keliling jalan kemang raya itu, gw mencium bau yang enak dan pas gw deketin tuh bau ilang!sial banget g c?saking gw stressnya takut setelah gw pulang dari sini, tapi gw penasaran dengan kerak telor (FYI: gw pernah makan kerak telor, dan rasanya kagak enak, sampe gw buang tuh kerak telor [hehe]) y udah gw belilah kerak telor, dengan memilih acak abang-abangnya. Dan apa yang terjadi??yah terulang lagi lah, ternyata kerak telor ini rasanya tidak enak!!hhuf.Dan setelah gw makan kerak telor ini, temen gw cerita. Mungkin tuh y, kalo kerak telor y enak itu ada tulisannya, kerka telor PRJ atau “ASOSIASI PEDAGANG KERAK TELOR”.Karena gw g tau, klo ada begitu-begituan di gerobaknya itu. Jadi gw asal milih aja deh abang-abangnya, berharap itu enak [hehe]. Jadi gw saranin untuk pembaca, klo mau beli kerak telor, cari aja yang tulisan yang seperti gw bilang [hehe].

Nah ini ada beberapa foto yang gw ambil saat di KEMANG FESTIVAL.

kemang festival
suasana sore kemang festival

color
kicir-kicir warna-warni


lucu deh

didi
waktu didi “beli” baju

kerak telor1
abang kerak telor yang kata gw kayaknya enak.

kerak telor2
temannya abang-abang yang tadi

band1
penampilan band #1

band2
penampilan band #2

Dan yang pergi kesana adalah…


waktu sama orang jangkung.
[kiri-kanan] tulus, wiwi, didi, juju


kita kehausan
[kiri-kanan] didi, zaky, tulus


saat meneduh gara-gara hujan.
[kiri-kanan] tulus, didi, wiwi.


Dan ini adalah foto gw [hehe].

Sekian laporan gw dari KEMANG FESTIVAL, nanti gw akan melaporkan waktu gw ke JL.JAKSA FESTIVAL. Walaupun tidak seheboh KEMANG FESTIVAL, tapi disana lebih unik dan budaya. Jadi tunggu aja. :D

4 thoughts on “Kemang Fest

  1. oiiy…
    zak,itu ada hasiL jepretan gw kaan..?!
    hehee…

    psti yg pas Lo br3 tuLus ma didi Lg minum sm foto Lo sndri itu hasiL jpretan gw
    y kaaan…
    hahahaaa….

  2. @rorizki
    makasih atas pujian dan hinaannya
    sial kau hhaa

    @wiwi
    iya itu hasil foto lo, cma ada satu yng gw pajang hehe
    belajar lagi lah hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s