Foto : Model dadakan

Hari Sabtu (2/ 8/ 08) kemaren, saya ke sekolah (baca : SMA N 61 Jkt) untuk menghadiri perayaan HUT SMA saya tercinta :D .Sebelum berangkat ke sana, udah ada rencana mau hunting tapi belum jelas untuk hunting kemana. Akhirnya sebelum berangkat saya dan junior saya ngomongin tentang model. Nanya ada model yang bisa di pake buat uji coba g?Saya lagi belajar fotografi nih, alhasil sampe disana (baca : SMA N 61 Jkt) saya bertemu denagn junior saya dan dya menyarankan untuk pake temennya aja. Yah padahal saya juga kenal walaupun tidak dekat, tapi tetep terima kasih yah dit :D

nih hasil dari foto session yang kemaren
Fotografer : Zaky Akbar
Model : Redita Soumi (Edithya)
Lokasi : SMA N 61 Jakarta
Kit : CANON EOS 30D

Redita #1

Redita #2

Redita #3

Redita #4

Redita #5

Redita #6

Redita #6

Yah itu dya hasil dari jepretan saya, tolong di caci yah, biar saya bsa berkembang :D
sumber disini
. keep jepret ^^

nb: makasih yah udah ngoreksi atas kesalahan tulis, trus saya kasih nomor aja, biar kalian tidak bingung buat yang mau ngasih comment buat fotonya :D

16 thoughts on “Foto : Model dadakan

  1. keren bro,…tp lightingnya terlalu datar,..pake light available aja bro,…kalo pun pake flash di bounching,..biar agak natural,..bro,..tapi keren bro,…kayak yg photo bw paling bawah ini cakep

  2. yang kedua bagus banget klo backgroundnya ga pojokan balkon.,
    yang ke 3 dari bawah.,ada yang buat kurang puoll.,apa ya jak.,
    yang ke 4 dari atas., gw suka bgt.,temen gw cantik bgt di situ.,hehehe

  3. untuk anglenya perlu, jam terbang lagi…tapi ingat yg membuat bagus adlah angle, model dan latar belakang obyek yg dapa menceritakan photo tsbt…beee..be..kayak pakar aja…he..he….

  4. gw suka yg ke-3 sm yg ke-5 ky…

    btw,,knp modelnya edit smua yakk????
    ehh…bikin foto yg warnanya lbih menarik donkk!!!
    gw sukanya yg warnanya ‘seger’ hahahaha *REQUEST

  5. horeee…
    saran gw atas foto2 yg prnh d tanyakan k gw terpakai jg
    hehee…
    foto2 yg gw bLg krg ok,gk d masukin
    hehee…

    smoga Lo mkn ok motret org2 y,zaak..
    heheee…
    ntar kL gw ‘brtamsya’ gw bawa Lo sbagai fotografer gratisan aaah…

    heheee….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s