blogku makin sepi

huuuaa,,,,udah lama nih g nulis blog gw lagi. Jadi makin turun nih popularitas dari blog gw hhuu.. Sebenernya gw udah banyak bahan untuk di tulis di blog gw tapi koq makin lama gw makin males untuk mencurahkan tulisan ini. Di daftar draft tulisan gw aja udah ada beberapa tulisan yang setengah rampung untuk di tulis. Yang nantinya akan di published di blog gw. Tapi berhubung gw bukan terlahir jadi seorang yang sangat senang dengan yang namanya tulis menulis. Jadi suka putus di tengah jalan deh saat menulis ini blog hehe :D

Ini adalah beberapa bukti kalo blog gw menurun dari biasanya. Soalnya stat dari pengungjung blog gw adalah udah kayak bukit barisan di sumatra tapi di tengah2 nya ada Mt.Everest [haha].

Nah lo liat aja, tuh blog gw udah kayak bukit barisan kan??kagak ada kemajuan. yang ngunjungin perharinya aja udah cuma do-re-mi-fa-sol, kalo kata almarhum dokter gigi gw itu, jangan jadi dokter gigi, pasiennya udah kayak nyanyi do-re-mi (1,2,3) doank hhaa.Nah itulah keadaan blog gw. yang sangat mengenaskan hhuu. Padahal blog gw sempet memuncak loh hhe. Buktinya itu ada Mt.Everest di bukit barisan [hehe].

Yah untuk yang setia melihat dan membaca blog gw, jgn suka bosan melihatnya y atau kalian mau memberi masukan. di mangga (baca : di persilahkan sambil makan mangga [haha]).

Gw jga sambil berdoa semoga blog gw kayak puncak.Jadi selalu naek deh hehe

2 thoughts on “blogku makin sepi

  1. Jaaak,,,
    baru taw euy,, bisa yah mt.everest dipindahin k bukit barisan??
    dudul!!!

    ehh,,
    baru taw lagi,, nada bawt lagu uda nambah yah??
    prsaaan yang ada do-re-mi-fa-sol-la-si…
    ko nambah da-so??

    ahahahahaha..
    piiis

    -aMeNanManies-

  2. yah namanya jga konotasi gmn c lo me
    hhuu…

    hahaitu kan salah ketik hehe
    kan huruf “f” ma “d” di keyboard bersebelahan, jadi yah kepencet deh hehe..

    makasih ya atas koreksinya :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s