Nama Gw di Dunia Maya

yah sebagai ke isengan gw, Gw membuka google.com untuk mencari nama gw . Seberapa eksis gw di dunia maya??[hehe]. Setelah masukan kata “zaky akbar” sebagai key word di google. Dan muncul web2 yang menampilkan nama gw ^^. Salah satu web yang menampilkan nama gw adalah blog gw ini [hehe].

Gw jadi mau ngutip salah web yang menampilkan ama gw. Contohnya adalah..

Pemenang Tiket Urban Fest 2008
2008-06-25 09:51
Sejak minggu lalu, web Prambors menggelar kuis berhadiah tiket Urban Fest 2008. Sekarang pemenangnya sudah terpilih! Ini dia para kawula muda yang sukses menjawab pertanyaan kuis Urban Fest 2008 di web Prambors dengan paling cepat dan tepat.

1. Azalia Primadita
2. Darojatun Solihah
3. Margaretha Adventy
4. Armeil Adielfino
5. Raisa Melati
6. Siska Damayanti
7. Abdul Rahim
8. aReRa
9. Atalya Anggraini

10. Zaky Akbar

Tiket bisa diambil di Prambors, Ratu Plaza Office Tower lantai 20, Jl. Jend. Sudirman kav. 9, Jakarta 10270, paling lambat Jumat, 27 Juni 2008, jam 16.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Nelly di (021) 722 3313. Selamat untuk para pemenang! Untuk kawula muda yang lain, jangan jadi batal gabung di Urban Fest 2008 lho….Sampai ketemu di Urban Fest 2008!

sumpah ini adalah sesuatu hal yang menggelikan, karena gw yang buat logonya dan gw dapet tiket gratisannya. dan gw jga dapet IDpassnya hahaa.

itu dya nama gw yang eksis di dunia maya hehe. Kalo lo mau liat yang laen jga bisa koq. Tinggal lo buka aja link-link ini. satu . dua .

6 thoughts on “Nama Gw di Dunia Maya

  1. jukss,,thankyu yee tiket gratisnye!!
    huhuhu,doaken saia bisa bwat urban fest dibandung!!
    ntar lo jd design grafisnye yee…huhuhu
    btw,,minta nametagnye dumzz,,,

  2. amien,,
    mang lo mau buat di IAA itu??
    sangsigw hehe,,,

    asal ada bayarannya aja hahaha,,
    iya ntar gw kasih satu deh :D

  3. @atalya
    oh kamu menang jga??kq kita g ketemu yak???hehe
    padhal gw udah dapet id card, tapi iseng ikut lomba tiket, eh menang jga hehe

Leave a Reply

