Buy Mac for College and get free IPod

blue
yellow
pink
green

Lagi browsing2 di internet sambil menghilangkan ke-BT-an. Jadi mencari info tentang MACBOOK, karena gw mau beli tuh product [hehe]. Y udah gw buka deh apple.com , setelah melihat keseluruhan product dan iklan yang ada disana. Gw akhirnya tertarik dengan sebuah tulisan yang “Buy Mac for College, get free IPod”. Sebagai mahasiswa yang berkuliah di bidang IT (informatics techonolgy), gw yang lagi butuh – butuh nya laptop untuk biar gampang bermobiltas dan bisa ngerjain tugas lebih gampang. Dan Apple menawarkan sebuah offering yang menurut gw sangat menggiurkan karena gw beli macbook jga dapet ipod [hehe].

Y udah akhirnya gw melihatlah offering yang di tawarkan apple terserbut. Ternyata (ini dari yang gw tangkep aja yah), apple tidak langsung memberikan ipodnya itu!Tapi kita diberikan semacam voucher atau semcam itu deh gw jga kurang ngerti yang sejumlah $299 ke atas (tergantung dengan product yang kita beli).Dan product yang kita beli harus dari Apple ON-Line shop.

Tidak hanya itu aja apple jga memberitahukan step2 jelasnya gmn cara kita bisa mendapatkan ipod secara gratis :D . Step-stepnya adalah (ini di copy-pasti dari sini)

1. Shop for a Mac.

Shop the Apple Online Store
or call 1-800-MY-APPLE.
Find your favorite Apple Retail Store or Apple Authorized Campus Store.

2. Buy an iPod.

Purchase an 8GB iPod touch or an 8GB iPod nano with your Mac and qualify for a rebate of up to $299.*

3. Get your rebate.

After you receive your Mac and iPod, submit your claim online by October 15, 2008. Once your claim has been submitted, check your rebate status at any time.

nah kira gtu deh, gmn caranya biar kita dapet IPod gratisan dengan membeli Mac :D . Semoga bisa membantu kalian semua. info lebih jelas bisa langsung liat di apple.com

*Buy a qualifying Mac and iPod with your Apple education discount from June 3, 2008, through September 15, 2008, while supplies last, and be eligible for a rebate up to $299.
Terms and conditions apply. Click here for full details.

3 thoughts on “Buy Mac for College and get free IPod

  1. mmm ..
    bagus juga sih ..
    tapi lumayan ribet ya ..
    lagian ga ada jaminan kalo pas masuk ke tahap 3 kita bakalan dengan mudah melaluinya (mungkin banyak kendala lain yang diduga2)

  2. @jidan
    klo di indonesia kayaknya ribet c
    tapi klo disana(baca: amerka) mah sepretinya gampang2 wae deh :D

    @rulez
    g kuat yang mananya nih???
    beli mac nya atau beli iphonenya??
    hehhee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s