URBANFest’08 : Pestanya Anak Muda Jakarta!

28-29 Juni 2008 kemaren di Pantai Karnaval Ancol telah di adakan pestanya anak muda jakarta! Gw ma temen dateng ber 5 karena dapet id passnya. Setelah menunggu temen gw pulang dari bogor akhirnya gw pergi ke ancol jam 4 sore. Oia gw lum cerita y, gw dapet id passnya bukan karena gw pantianya tapi gw diberikan kesempatan untuk ikutan berpartisipasi jadi pembuat logo. Nih logonya :D

logo made by me [zakies]

ini logo yang telah gw but selama revisi berkali :( . Tapi thx yah wat orang KOMPAS GRAMEDIA yang udah ngontrak gw untuk mengerjakan logo ini.  Setelah gw dateng ke acara kemaren yang RAME BANGET!! sumpah penuh rame, tapi enaknya g terlalu padet. Jadi gw masih bisa nafas hehe. Cma klo acara musiknya lebih banyak lagi, mungkin akan sangat asik kali yah. Di dalam URBANFest’08 ada 6 segment. Segment2 ini yang bikin acaranya makin gokil lagi! Segmentnya adalah MUSIC, STREET FEST (Fashion dan yang berhubungan dengan street), Art, Sport, Foodfest dan beats by the bay.

Menurut gw acaranya secara overal udah ok banget!tapi masih ada yang kurang dari beberapa segmentnya. Contohnya kayak Food festival, kurang mantab euy! kurang mengigit nih makanannnya [hehe] sama kurang variasi! trus wat artnya kurang banyak euy. Coba klo di buat lebih WAH! lagi. Biasa jadi refrensi yang lebih ok lagi wat mata gw hehehe.

Y sudah akhirnya gw menikmati saja acara yang sudah di buat oleh ANCOL, IKJ, KOMPAS, PRAMBORS dan METRO TV.  Dan di acara ini akhirnya gw foto2 deh

gw lagi di depan stage


baliho urban fest’08

lowrider di ubanfest’08

maenan daur ulang di urbanfesr’08

panggung utama urbanfest’08

Nah itu tuh foto2 yang gw ambil pas lagi urbanfest’08 cuma dikit c hehe. nah yang nulis berita ini g cuma gw.lo juga bisa ngeliat beritanya di sini. Sekian aja laporan dari gw tentang URBAFEST’08

Leave a Reply

